Loading...

Cara Menautkan (Bind) Mobile Legends Dengan Akun Moonton

Cara Menautkan Mobile Legends dengan Akun Moonton - Dalam segala jenis akun game, hal yang perlu bahkan wajib dilakukan ialah mengamankan akun game tersebut. Banyak cara mengamankan akun game, tergantung bagaimana cara pengaman dari masing-masing game. Begitu juga bagi Anda player game Mobile Legends Bang-Bang, mengamankan akun harus menjadi prioritas pertama. Karena kalau tidak bisa-bisa Akun Mobile Legends sanggup hilang dan tidak sanggup kembali.

Nah, untuk mengamankan akun Mobile Legends sanggup dilakukan dengan menautkan (bind) akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada, ibarat akun Facebook, Google Play Game, akun VK, dan akun Moonton. Dengan mengaitkan setidaknya 1 akun, maka Mobile Legends sudah sanggup dikatakan aman. Dari keempat akun yang sanggup dipakai untuk Bind tersebut, ada satu akun yang sanggup dibilang paling kondusif dari yang lain dalam hal proteksi, yaitu dengan akun Moonton.

Kenapa dengan Bind akun Moonton sanggup dibilang yang paling akan? Alasannya mungkin sebagian dari Anda sudah banyak yang tahu, bahwa akun Moonton ialah akun yang resmi disedikan oleh Moonton sendiri, yaitu selaku pengembang dari game Mobile Legends, semoga akun Mobile Legends tidak praktis dipindah tangankan atau semoga akun tidak hilang dikala game di uninstall nantinya.

Manfaat lain dari pengaitan Mobile Legends dengan akun Moonton ialah kita akan mendapat 200 tiket dikala pengaitan pertama, tidak mengecewakan kan untuk pelengkap membeli jagoan atau untuk lucky spin. Nah, kalau Anda belum menautkan Mobile Legends dengan akun Moonton, silahkan ditautkan. Untuk tutorialnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Menautkan Mobile Legends Dengan Akun Moonton

1. Pertama Anda harus memiliki Akun Moonton, untuk cara membuatnya sanggup diikuti cara berikut mengenai cara menciptakan akun Moonton di Mobile Legends

2. Kemudian masuk ke sajian profil - Pengaturan akun - Kaitkan akun.


3. Nah, disitu silahkan pilih yang "Akun Moonton" untuk memulai mengaitkan.


4. Selanjutnya klik goresan pena "Silahkan kaitkan akun Moonton Anda" dibagian bawah.


5. Nah disini tinggal login dengan akun Moonton Anda, kalau sudah klik "Konfirmasi".


Note: Jika pengaitan berhasil maka akan terdapat pemberitahuan, tapi kalau belum berhasil coba diulangi kembali. Dan kalau sukses, email akun Moonton akan tertera dibagian atas ibarat gambar dibawah ini.


Nah, dengan mengaitkan game Mobile Legends Anda  dengan akun Moonton tidak hanya akan menciptakan akun Mobile Legends Anda kondusif tetapi juga akan mendapat binus 200 tiket. Demikian tips mengenai game Mobile Legends yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.
Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »