Loading...

Cara Menautkan (Bind) Mobile Legends Dengan Akun Vk

Cara menautkan Mobile Legends dengan akun VK - Jika pada postingan sebelumnya saya pernah memperlihatkan tips mengenai cara menautkan akun Mobile Legends dengan Facebook dan juga Google Play Game. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menbagikan tips yang hampir sama yakni cara menautkan akun Mobile Legends dengan akun VK. Tutorial ini saya buat untuk yang ingin mengamankan akun Mobile Legends dengan akun VK, sebab intinya kita sanggup mengamankan atau menautkan akun Mobile Legends dengan 4 akun berbeda, yakni akun Facebook, Google Play Game, akun VK dan akun Moonton.

Apa itu akun VK? Akun VK merupakan sebuah akun situs jejaring sosial terbesar di negara Rusia. Situs jejaring sosial ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 yang dimiliki dan dioperasikan oleh Mail.Ru Group. Pada bulan November 2014, VK.com mempunyai lebih dari 280 juta pengguna aktif. Dan menyerupai situs jaringan sosial lainnya, VK memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan satu sama lain, untuk menciptakan grup/halaman, serta sanggup mengembangkan gambar, audio/video, dan permainan game berbasis browser.

Karena penggunannya yang cukup banyak terutama di Rusia, akibatnya Moonton selaku developers game Mobile Legends Bang-Bang memperlihatkan fitur semoga akun Mobile Legends sanggup ditautkan dengan akun VK. Dan akun VK ini menjadi salah satu pengaman akun Mobile Legends selain Facebook, Google Play Game, dan akun Moonton sendiri.

Baca: 

Nah, kalau Anda berencana mengamankan akun Mobile Legends dengan cara super ketat, menautkan akun VK sanggup menjadi salah satunya. Karena semakin banyak ditautkan dengan banyak sekali akun, maka akun Mobile Legends akan semakin aman. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menautkan Mobile Legends dengan akun VK atau bahkan belum mempunyai akun VK, sanggup dilihat cara dibawah ini untuk menciptakan dan menautkan akun VK ke Mobile Legends.

Cara Membuat Akun VK Langsung dari Game Mobile Legends

Sebenarnya cara menciptakan akun VK sanggup dilakukan dengan pribadi membuatnya di situs VK.com ataupun melalui aplikasi VK. Tapi, dari pada susah-susah Anda sanggup pribadi membuatnya pribadi di game Mobile Legends. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke profil Mobile Legends, kemudian pilih hidangan "Pengaturan Akun" dan klik "Kaitkan Akun".


2. Jika sudah pilih dibagian hidangan "Akun VK", untuk login atau menciptakan akun VK.


3. Nah, disini bila Anda sudah mempunyai akun VK sanggup pribadi login, tapi kalau belum punya silahkan klik goresan pena "Sign up for VK" dibagian bawah.


4. Nah, disini silahkan masukkan data informasi untuk Akun VK, menyerupai nama depan dan belakang Anda, tanggal lahir, dan jenis gender. Jika sudah klik "Continue", berikut contohnya.


5. Untuk pengamanan akun VK wajib verifikasi dengan nomor HP, jadi silahkan masukkan nomor HP Anda yang masih aktif ke dalam kolom. Jika sudah klik "Get a code" untuk mendapat arahan verifikasi dalam bentuk SMS.


6. Jika sudah mendapat SMS arahan verifikasi, silahkan masukkan ke kolom yang sudah disediakan dan klik "Send a code".


7. Selanjutnya untuk langkah terakhir pembuatan akun VK, silahkan buat password akun VK Anda. Untuk password harus ada aksara dan juga angka. Jika sudah semua klik "Sign Up".


8. Jika akun berhasil dibuat, maka akan terdapat pemberitahuan mengenai perizinan tautan dengan Mobile Legends. Disini silahkan pilih "Allow".


9. Tunggu sebentar, dan kalau terdapat notifikasi menyerupai berikut berarti penautan dengan akun VK telah berhasil.


10. Tapi kalau notifikasi menyerupai diatas belum muncul, sanggup diulangi dengan cara login dengan akun yang berhasil dibentuk tersebut. Jika sudah tertaut maka tampilannya menyerupai berikut.


Nah, dengan tertautkan akun Mobile Legends dengan akun VK tersebut, akan menciptakan keamanan akun Mobile Legends Anda semakin meningkat. Makara kalau belum ditautkan silahkan ditautkan dulu. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan, kalau mengalami hambatan sanggup ditanyakan di kolom komentar. Terima kasih!.


Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »