Loading...

Cara Menciptakan Akun Moonton Di Mobile Legends

Cara Membuat Akun Moonton untuk Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips mengenai Mobile Legends Bang Bang mengenai cara menciptakan dan menautkan akun VK ke Mobile Legends. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini untuk tutorialnya yaitu cara menciptakan akun Moonton untuk ditautkan ke Mobile Legends.

Bagi player Mobile Legends menautkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada ialah hal wajib, pasalnya dengan menautkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada menyerupai Akun Facebook, Google Play Game, akun VK, sampai akun Moonton akan menciptakan akun Mobile Legends menjadi aman. Akibat jikalau kita tidak menautkan satu akun pun ke Mobile Legends kita, hal yang niscaya terjadi ialah dikala kita menghapus game Mobile Legends kemudian Install kembali akun tersebut tidak akan pernah sanggup kembali.

Nah oleh alasannya ialah itu setidaknya kita harus menautkan Mobile Legends kita dengan satu akun semoga aman, atau sanggup ditautkan semuanya semoga lebih kondusif lagi. Untuk menautkan Mobile Legends dengan akun yang sudah ada, sanggup memakai 4 akun menyerupai yang sudah disebutkan diatas. Salah satunya ialah akun Moonton. Berbeda dengan akun lain, akun Moonton memang secara khusus disedikan oleh Moonton sekalu developers Mobile Legends guna player sanggup mengamankan akun mereka.

Akun Moonton disini sanggup dibilang sebagai pengaman akun paling berpengaruh alasannya ialah tidak menyerupai akun lain, Akun Moonton yang sudah ditautkan tidak akan sanggup dilepas atau diunbin. Oleh alasannya ialah itu menautkan Akun Mobile Legends dengan akun Moonton dijamin super duper aman. Nah, jikalau Anda belum mempunyai akun Moonton, sanggup disimak tutorial berikut mengenai cara menciptakan akun Moonton di Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends

Sebenarnya menciptakan akun Moonton sanggup dilakukan pribadi di situs resmi Moonton, tapi untuk kali ini kita akan pribadi membuatnya di game Mobile Legends. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke game Mobile Legends, kemudian masuk ke Profil - Pengaturan akun, dan pilih sajian "Kaitkan Akun"


2. Kemudian untuk mulai menautkan atau menciptakan akun Moonton di Mobile Legends silahkan pilih sajian "Akun Moonton". (Jika fitur akun Moonton belum ada sanggup memperbarui dulu game Mobile Legends di Play Store).


3. Selanjutnya akan muncul form registrasi akun Moonton, untuk cara pendaftaraanya cukup gampang tinggal masukkan email yang masih aktif, masukkan password (harus 6 karakter atau lebih, dan password harus mengandung karakter besar, kecil dan angka), masukan ulang password, setujui persyaratan. Jika sudah semuanya tinggal "Kirim".


Note: Jika ada pemberitahuan mengenai cek email Anda, silahkan close saja.

4. Selanjutnya cek email yang Anda masukkan diatas, alasannya ialah pihak Moonton mengirimi pesan verifikasi untuk akun Moonton Anda. Untuk ceknya sanggup melalui aplikasi Gmail atau pribadi dari broser dengan mengetikkan Gmail.com. Jika sudah buka pesan kemudian klik "Verifikasi Sekarang".


5. Jika berhasil maka akan terdapat pemberitahuan selamat.


6.  Selanjutnya tinggal tautkan atau login akun Moonton ke Mobile Legends, untuk caranya pilih sajian "Silahkan kaitkan akun Moonton Anda" dibawah form registrasi menyerupai gambar di langkah no 3. Disitu tinggal masukkan gmail akun Moonton Anda dan password, jikalau sudah klik Konfirmasi.


7. Jika belum berhasil silahkan coba lagi sampai terdapat pemberitahuan, dan jikalau berhasil akan terdapat email di pengaturan akun menyerupai dibawah ini.


Nah, gampang bukan cara menciptakan akun Moonton pribadi di game Mobile Legends, dengan begitu akun Mobile Legends Anda akan aman. Demikian artikel mengenai tips Mobile Legends yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.


Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »