Loading...

Cara Mendaftar Bitcoin.Co.Id

Hi bro, pagi-pagi dikejutkan dengan email masuk yang menanyakan bagaimana cara mendaftar vip.bitcoin.co.id, sudah ratusan coretan yang admin buat mengenai cryptocurrency, tapi kok belum pernah menciptakan postingan cara mendaftar bitcoin co id, hehe.

Tentu saja sebab admin rasa untuk mendaftar vip bitcoin co id bukanlah hal yang sulit, tapi kerena ada yang minta klarifikasi yasudah saya buatkan coretan singkatnya. Bitcoin co id sendiri ialah market cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara yang didirikan oleh Oscar Darmawan.

Lalu apa perbedaaan bitcoin.co.id dan vip bitcoin co id? sama saja, sebab dikala kita membuka bitcoin co id, kemudian kita melaksanakan login / register, domain akan berganti ke vip bitcoin co id, jadi jangan bingung. hehe

Langkah - Langkah mendaftar bitcoin co id

1. Buka vip bitcoin co id di ⇨ SINI, maka akan terlihat formulir registrasi menyerupai gambar di bawah ini, formulir ini ialah untuk akun personal, kalau ingin mendaftar untuk perusahaan, silahkan klik link yang tersedia. Kemudian ada goresan pena direferensikan oleh BontosAgusStyawan, itu ialah saya, admin bonbitcoin. hehe.


2. Masukkan Nomer Hp utama dan nomer alternatif, untuk nomer alternatif harus diisi dan dilarang memakai nomer yang sama dengan nomer utama, jadi silahkan isi dengan nomer hp yang aktif, sanggup nomer paket internet (bagi yang punya nomor paketan sendiri), atau pakai nomer orang bau tanah sebagai nomer alternatif.

3. Masukkan Username yang diinginkan, Tidak harus memakai nama asli, boleh nama samaran yang unik semoga username tidak sama dengan username milik member lain.

4. Masukkan alamat email yang aktif, yang sering dipakai sehari hari, Admin sarankan gmail saja.

5. Masukkan password dan ulangi password, centang saya oke dengan syarat dan ketentuan, selesaikan recaptcha dan Lanjut Pendaftaran.

6. Langkah berikutnya ialah konfirmasi email, silahkan cek inbox email anda, dan cari link aktifasi. Kemudian login memakai email dan password.

7. Selanjutnya ialah verifikasi Nomer Hp, klik nomor di atas sudah benar, maka kita akan mendapatkan PIN melalui sms. Masukkan PIN ke kolom yang tersedia dan lakukan Submit.

Tahap registrasi bitcoin co id sudah selesai, pada tahap ini anda sudah sanggup memakai akun untuk mendapatkan bitcoin atau mengirim bitcoin, juga altcoin lainnya (pada Spot Market). Kemudian kalau kita ingin melaksanakan transaksi Rupiah, baik deposit ataupun Penarikan rupiah ke bank. kita diwajibkan untuk melaksanakan verifikasi akun.

Cara Verifikasi akun bitcoin co id :

1. Siapkan Scan / foto KTP, serta foto Selfie, sambil memegang goresan pena "Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin co id", nama dan tanda tangan. 

2. Ingat, dokumen ini harus terang / tidak buram, dan tidak ada editan camera 360 atau sejenisnya, hehe. misalnya menyerupai foto artis Ryan Delon dan Ivan Gunawan di bawah ini

Baca juga : 7 Artis Indonesia yang berinvestasi bitcoin



3. Silahkan isi formulir verifikasi, pada dashboard cari goresan pena verifikasi atau buka Menu, kemudian pilih profil dan setting (menu pojok kanan atas), cari goresan pena perintah untuk verifikasi.


4. Langkah selanjutnya ialah menunggu 24 jam, apakah verifikasi kita diterima atau tidak. Jika tidak biasanya dikarenakan Foto dokumen yang diharapkan kurang jelas, atau KTP/SIM/Passport sudah tidak berlaku.

5. Selanjutnya silahkan berpikir keras bagaimana mengisi saldo bitcoin anda, hehe. Bagi yang mau mencoba trading, silahkan baca : Cara trading Bitcoin di Bitcoin.co.id untuk pemula

Sekian dulu bro coretan singkat mengenai registrasi bitcoin co id, sebelumnya admin minta maaf sebab sanggup dikatakan telat untuk menulis ini. hehe. Semoga bermanfaat dan semoga rezeki kita semakin melimpah. Amin.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »