Cara Pesan Naik Bus Bandros

Cara Pesan Naik Bus Bandros - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pesan Naik Bus Bandros, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Transportasi, Artikel Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pesan Naik Bus Bandros
link : Cara Pesan Naik Bus Bandros

Baca juga


Cara Pesan Naik Bus Bandros

Tarif Bus Bandros Hanya Rp25.000 per Orang. Keliling Bandung di atas Bus

 Bandros ialah bus wisata yang menjadi primadona warga Bandungdan luar Bandung untuk berw Cara Pesan Naik Bus Bandros


BandungAktual.com -- Bandros ialah bus wisata yang menjadi primadona warga Bandungdan luar Bandung untuk berwisata menikmati keindahan Kota Bandung. Bandros singkatan dari "Bandung Tour on Bus".

Cara Naik Bus Bandros:
  1. Follow akun twitter dan Instagram @BusBandros untuk mendapat isu update, pertanyaan, bahkan keluhan.
  2. Calon penumpang diharuskan melaksanakan reservasi terlebih dahulu ke nomor 022-61591010 (jam kerja) SMS ke nomor 087736081998, dan melalui WhatsApp di nomor 08579355911. 
  3. Setelah menghubungi nomor-nomor tersebut, calon penumpang akan mendapat akhir dari operator bus bandros wacana kegiatan dan jumlah bangku yang sanggup direservasi. 
  4. Tarif berkeliling kota memakai Bus Bandros Rp25.000 per orang.
Selama bulan Ramadhan, Bus Bandros beroperasi dari tanggal 20 Juni sampai 13 Juli 2015 mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.*

Sumber http://www.bandungaktual.com


Cara Pesan Naik Bus Bandros

Sekian postingan kali ini mengenai Cara Pesan Naik Bus Bandros, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pesan Naik Bus Bandros dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/12/cara-pesan-naik-bus-bandros.html Jika berminat, Jangan Lupa Baca juga Postingan dibawah ini ya...

0 Response to "Cara Pesan Naik Bus Bandros"

Posting Komentar