Loading...

Daging Empuk, Bumbunya Meresap

Pecel Ayam Mang Yanto

KOTABARU, RAKA - Bagi warga yang berada di Kecamatan Kotabaru dan Cikampek, jikalau perut keroncongan sebab lapar namun galau makan apa yang enak, cepat saji tapi bergizi. Jangan ragu-ragu untuk pribadi mendatangi warung pecel milik Yanto, di pinggir Jalan Raya Bakan Maja arah Cikampek-Jatisari, tepatnya samping Pondok Pesantren Aliyah, Bakanmaja.
Selain banyak varian hidangan sanggup dipilihnya, ternyata citarasa yang yummy serta tekstur daging yang empuk dilumuri bumbu-bumbu ayam yang meresap sampai ke dalam, sanggup menciptakan selera makan kian tergugah. Bahkan, tidak hanya rasa masakannya yang yummy dan gurih, harganya pun terbilang hemat pas di kantong.
Proses penyajiannya tidak meski menunggu waktu lama, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit. Hal tersebut mengakibatkan para konsumen tidak meski menunggu usang untuk sanggup menikmati hidang. "Tidak usang kok masaknya, sebab sebelumnya di rumah itu direbus dulu, jadi tekstur daging empuk, dan temperatur api memang harus bener-bener panas. Makara pas begitu memasak ketika minyak mendidih, sanggup menciptakan masakan cepat matang," ujar Yanto kepada Radar Karawang, Jumat (14/12) kemarin.
Berbicara urusan harga, pecel ayam satu porsi Rp 20 ribu, pecel angsa harganya Rp 25 ribu, pecel lele Rp 15 ribu dan soto Lamongan Rp 17 ribu. "Harga juga pas dengan ras. Murah," tuturnya. (ian)
Sumber http://www.radar-karawang.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »