Loading...

Eka Ramdani Latihan Bersama Persib Bandung

Eka Ramdani Latihan Bersama Persib Bandung Eka Ramdani Latihan Bersama Persib Bandung
Eka Ramdani ikut latihan perdana Persib Bandung, Rabu (13/12/2017),

Dilansir situs resmi klub, Eka muncul di Mes Persib sekitar pukul 13.00 WIB sesudah instruktur Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Ketika dikonfirmasi apakah dirinya kembali bergabung dengan Maung Bandung animo depan, pemain yang animo 2017 memperkuat Persela Lamongan itu hanya melemparkan senyum. 

Dia terlihat memasuki ruang makan pemain, sesudah itu naik ke lantai dua yang merupakan kamar para pemain Persib.

Eka merupakan gelandang andalan Persib pada animo 2005-2011. Setelah itu, ia sempat bertualang di beberapa klub mulai dari Persisam Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, hingga terakhir memperkuat Persela.

Beberapa official dan pemain tim Persib yang sudah berada di Mes, ibarat Tantan, tampak mengucapkan selamat kepada Eka.

Eka Ramdani Latihan Bersama Persib Bandung Eka Ramdani Latihan Bersama Persib Bandung
Bersama Persela, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tampil sebanyak 26 pertandingan dan mencetak satu gol bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Tanggapan Manajemen dan Pelatih Soal Eka

Saat dimintai tanggapannya, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono belum mau terbuka terkait kedatangan Eka Ramdani di latihan Persib. 

Kuswara berdalih jikalau problem kedatangan pemain yaitu murni keputusan pelatih.

"Begini, jadi kita menunggu keputusan instruktur (tentang Eka)," ujar Kuswara dikutip BobotohID.

Disinggung perihal status Eka yang sudah ikut berlatih, apakah telah resmi menjadi bab dari Persib, Kuswara pun menjawab diplomatis.

"Tidak dapat dikatakan ibarat itu, pada dasarnya tetap nunggu keputusan pelatih. Karena itu yaitu ranah pelatih, kita serahkan sepenuhnya pada pelatih," lanjutnya.

"Semua sabar dulu saja, nanti kita umumkan," tukasnya.

Mario Gomes melalui ajun Fernando Soler menyatakan, Eka ikut latihan alasannya Persib kekurangan pemain untuk menggelar latihan.

"Ini kita semua seleksi, bukan satu... hanya seleksi. Tiap hari seleksi, kita di lapangan hanya 11 pemain," ujar Soler.

Ketika disinggung hingga kapan proses seleksi tersebut, Soler malah membantahnya. "Bukan seleksi, kita mulai latihan hari ini, kita kurang pemain, nanti kita lihat, kalau semua sudah kumpul," ujarnya.

Ketika disinggung kembali perihal status Eka, Gomez melalui Soler mengatakan, "Pemain masih mulai besok, kita masih kurang pemain, seleksi atau tidak seleksi ini dari pemain bukan dari kita," katanya.*


Sumber http://www.bandungaktual.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »