Loading...

Jamaah Tumpah Ruah.. Ustad Abdul Somad: Dari Perjalanan Dakwah Saya, Bali Yang Paling Luar Biasa


[PORTAL-ISLAM.ID] DENPASAR - Ummat Muslim Bali membanjiri Masjid An-Nur Jl Diponegoro Sanglah Denpasar mendengarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad, Jum'at (8/12/2017).

Masjid sudah tak sanggup menampung. Jamaah tumpah ke jalan jalan. Jalan Diponegoro jadi saksi persatuan Ummat malam itu.

[video - Gema Takbir membahana menyambut kedatangan Ustad Abdul Somda]





Ternyata yang tidak suka dan menghadang UAS cuma segelintir provokator.

Yang sering mereka lupa, semakin Ummat Islam ini mereka dzolimi.

Justru semakin menciptakan Ummat Islam bersatu.. bertambah solid.

Antusiasme Ummat Islam Bali memang luar biasa.

"Dalam perjalanan dakwah ceramah saya, dari mulai Makassar, Pontianak, terakhir kemarin di Pangkal Belitung, di Bali ini yang paling luar biasa...," kata Ustad Abdul Somad mengawali ceramahnya tadi malam.

"Saya menyangka paling-paling tiga shof, tapi ini hampir tiga kilo berjalan dipenuhi jamaah," lanjut Ustad Abdul Somad yang disambut gemuruh Takbir.



Terkait tudingan Radikal Anti Pancasila Anti NKRI Anti Bhinneka...

"Tidak mungkin masyarakat Bali menolak saya, niscaya ini hanya ulah provokator," tegas Ustad Abdul Somad.

"Kata siapa aku Anti NKRI? Sebelum aku berangkat ke Mesir 1998 (beasiswa mahasiswa), aku satu diantara 100 yang menerima beasiswa dan sudah lulus tes Pancasila dan P4. Setelah jadi ustadz, aku dakwah keliling pelosok-pelosok pedalaman, disana aku kibarkan bendera Merah Putih bersama belum dewasa desa tertinggal."

"Tapi kita dilarang murka pada orang-orang yang menciptakan isu-isu, kita doakan mereka diberi hidayah dan rezeki yang lapang," ujar Ustad Abdul Somad.

"Rumput saja dijaga, apalagi NKRI," tegas Ustad Abdul Somad.

Terimakasih yang sudah nolak-nolak menghadang memprovokasi, sejatinya berkat kalian nama dan sosok Ustad Abdul Somad makin membahana di seantero Nusantara. Makin dicintai Umat Islam. Makin diperhitungkan penguasa. Makin kokoh dakwahnya.


[video ceramah UAS di Bali]

Sumber http://www.portal-islam.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »