Loading...

Jangan Tanya Nasionalisme Kami Orang Riau, Hei Arya!


Jangan tanya nasionalisme kepada kami yang di Riau, hei Arya! Jangan kamu tanyakan Nasionalismenya Ust. Abdul Somad.

Emas dari Siak disumbangkan kepada NKRI dikala diawal berdiri.

Minyak bumi Riau, rela kami menyebarkan dengan saudara yang lain didaerah yang lain sekalipun masih banyak orang Riau dibawah garis kemiskinan. Bahkan mungkin dana tsb juga ditransfer ke Bali. Ya daerahmu yang tak ada Minyak bumi!

95% Bahasa Indonesia itu berasal dari bahasa Melayu.
Sehingga bahasa sehari-hari kami disini ialah bahasa Indonesia!

Teman, tolong sampaikan pesan ini ke si Arya cs itu!

Riau, 9 Desember 2017

(Muhammad Fadri A R)

___

Arya Wedakarna, anggota DPD RI asal Bali ini menolak kedatangan Ustad Abdul Somad (dai asal Riau) di Bali. Ia beralasan Bali menolak oknum dengan kegiatan anti Pancasila.

"Siapapun boleh tiba ke Bali, Pulau Seribu Pura, bahkan Raja Arab Saudi saja tidak dilema tiba ke Bali untuk berlibur asal tanpa kegiatan politik terselubung."

"Tapi tentu Bali menolak kalau ada oknum siapapun yang tiba ke Pulau Dewata dengan kegiatan anti Pancasila. Ngiring kawal NKRI dan Tolak Agenda Khilafah tersosialisasi di Bali," kata Wedakarna melalui fans page Facebook @dr.aryawedakarna, Jumat (1/12/2017) pekan lalu.



Sumber http://www.portal-islam.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »