Loading...

Kades Mulyajaya Ancam Demo Bulog

Gara-gara Rastra 

KUTAWALUYA, RAKA- Kepala Desa Mulyajaya kembali mengeluhkan kualitas beras sejahtera (Rastra) yang dikirim ke Desa Mulyajaya. Pasalnya, kualitas rastra yang dikirim Kamis (14/12) kemarin kualitasnya lebih rendah dari sebelumnya. Jika nanti kualitas rastra yang dikirim tetap sama, kades mengancam akan melaksanakan unjuk rasa di kantor Bulog.
Kepala Desa Mulyajaya Endang Amd,Komp mengatakan, ini merupakan peringatan terakhir untuk Bulog, bila pihak Bulog masih memperlihatkan rastra yang tidak layak dikonsumai masyarakat, pihaknya akan melaksanakan agresi demo. "Pokoknya ini peringatan terakhir untuk Bulog, kalau tidak dapat mengubah kualitas seperri layaknya beras konsumsi masyarakat, kita akan melaksanakan demo untuk mewakili masyarakat Kabupaten Karawang," ujarnya, kepada Radar Karawang, kemarin.
Dirinya menyebutkan, bila rastra tersebut merupakan subsidi dari pemerintah yang sesungguhnya kualitas beras itu memang cantik adanya dengan harga Rp6.000. "Inikan beras disubsidi oleh pemerintah yang harganya Rp 6000, cuma kita jual Rp 1600 kepada masyarakat. Kita mau, minimal berikanlah masyarakat dengan kualitas beras yang harga Rp6.000 di pasaran," ucapnya.
Adapun pagu yang turun untuk Kamis (14/12) kemarin yaitu sebesar 4,3 ton dengan 2 kali turun, alasannya yakni sebelumnya sudah turun 1 kali yang kualitasnya tidak jauh berbeda, bahkan lebih buruk. "Jangan mentang-mentang kepada masyarakat miskin memperlihatkan beras yang tidak layak bahkan tidak jauh menyerupai masakan bebek," tsgasnya. (rok)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »