Loading...

Latgab Akbar Penggalang Dan Penegak

KARAWANG, RAKA - Kwartir Ranting Kecamatan Klari gelar latihan campuran (Latgab) akbar pramuka penggalang dan penegak, di Sekolah Menengah Pertama PGRI Klari. Hal itu untuk memperkenalkan pramuka dan menghidupkan lagi permaianan tradisional, serta menambah satuan karya, sehingga penerima yang mengikuti latihan tersebut, dapat menjadi anggota pramuka garuda.
"Kami mengadakan acara ini, bertujuan untuk memperkenalkan pramuka lebih jauh lagi kepada penerima yang mengikuti training ini. Agar salah satu diantara mereka, dapat menjadi anggota pramuka garuda, sehingga ada perwakilan pramuka dari kwartir ranting Kecamatan Klari yang dapat masuk menjadi pramuka garuda," ujar Wahyu Koswara, Ketua Dewan Kerja Ranting Klari, kepada Radar Karawang, Minggu (17/12) kemarin.
Ia menambahkan, sebanyak 100 penerima yang mengikuti acara itu, terdiri dari pramuka penggalang dan penegak se- kwartir ranting Kecamatan Klari. Semua penerima tersebut, akan diberikan bahan ihwal kpramakuan dan banyak sekali macam permainan tradisional, semoga dapat mengetahui lebih dalam ihwal kepramukaan. "Dalam acara ini, diisi dengan materi-materi kepramukaan, dan permainan tradiosional, semoga para penerima dapat mengenal lebih dalam lagi ihwal pramuka," katanya.(acu)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »