Loading...

Liga 1 Harga Mati

Persika Rekrut Eks Skuat Timnas

KARAWANG, RAKA - Bertahan di Liga 2 tidak menciptakan administrasi Persika Karawang puas. Tahun depan, pasukan Laskar Jawara berambisi dapat menaklukkan kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, sekaligus menembus Liga 1.
Mewujudkan harapan tersebut, administrasi Persika membidik beberapa pemain yang sudah malang melintang di Liga 1, menyerupai mantan penyerang tim nasional yang merumput di Pusamania Borneo FC Patrich Wangai dan pemain Persela Lamongan Aang Suparman serta Agung Pribadi. Termasuk memboyong mantan instruktur Borneo FC Ricky Nelson ke Karawang.
Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi mengatakan, dari semua pemain yang didatangkannya dikala tim pujian warga Karawang berhadapan dengan Persib Bandung Legend, masih dalam tahap negosiasi. "Manajemen Persika akan berusaha untuk mendatangkan pemain itu," ungkapnya kepada Radar Karawang, Kamis (14/12).
Dia melanjutkan, instruktur anyar yang sudah resmi bergabung dengan Persika, dibutuhkan dapat meramu tim lebih berpengaruh sehingga dapat tembus ke Liga 1. "Ricky Nelson sudah resmi menjadi instruktur Persika. Semoga kehadirannya dapat membawa Persika ke Liga 1 Indonesia," tuturnya.
Ditanya soal para pemain Persika pada ekspresi dominan sebelumnya, Gunadi mengaku masih dipertahankan. Itu terlihat dikala pertandingan menghadapi Persib Bandung Legend, masih terlihat para pemain yang dulu ditukangi oleh Suimin Diharja, menyerupai Ade Ivan, Khailil Gibran dan Rezky Ikhwan. "Skema usang masih kita pertahankan," ujarnya.
Seorang gelandang yang sudah tiga tahun membela Persika, Denna Nugraha, mengaku siap bermain kembali. "Saya sayap kiri. Tiga tahun bela Persika," ujarnya. (acu)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »