Loading...

Mario Gomez Buka Peluang Pemain Muda Diklat Persib Masik Tim Senior

 Pemain Muda Diklat Persib Berpeluang Masik Tim Senior Mario Gomez Buka Peluang Pemain Muda Diklat Persib Masik Tim Senior
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan, pemain muda dari Diklat Persib berpeluang masuk tim senior.

Dilansir situs resmi klub, sebanyak 7 pemain muda Diklat (Persib U-19) ikut berlatih bersama tim senior, Kamis (14/12/2017).

Ketujuh pemain itu yakni Muchamad Wildan, Asep Saepul Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha, dan Indra Mustafa.

Dari tujuh pemain itu, beberapa di antaranya memang sudah tidak bisa membela Maung Ngora pada Liga 1 U-19 ekspresi dominan depan alasannya yakni alasan usia, yaitu, Asep, Wildan dan Jeni.

Skuat Maung Ngora  diajak berlatih untuk kebutuhan sesi game internal yang diprogramkan Mario Gomez.

Namun demikian, Gomez juga membuka kemungkinan merekrut beberapa di antara mereka untuk memperkuat tim senior.

"Saya suka (pemain muda), tapi harus pelan-pelan, bukan ambil semua (tujuh pemain muda yang ikut berlatih). Sekarang kita masih tunggu pemain senior yang masih belum datang,” ungkap Gomez dikutip Simamaung.

"Saya ingin ambil bawa pemain dari bawah, tapi beliau harus bekerja bagus, ada waktu, ada tempo untuk mereka,” imbuhnya.

Sejauh ini Gomez belum bisa menilai bagaimana perkembangan timnya dikala ini alasannya yakni latihan masih belum maksimal. Namun, ia mengapresiasi pemain bisa diajak bekerjasama. 

Di Liga 1 2017, Persib merekrut banyak pemain muda dari Diklat Persib untuk memenuhi regulasi. Namun, hanya tiga pemain yang balasannya bisa bersaing dan masuk skuat utama Maung Bandung, yakni Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, dan Gian Zola.*


Sumber http://www.bandungaktual.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »