Loading...

Nyampah, Pengunjung Lapangan Hijau Alun-Alun Tidak Boleh Makan Minum

Alun Kota Bandung dihentikan Makan Minum sebab tidak dapat menjaga kebersihan Nyampah, Pengunjung Lapangan Hijau Alun-Alun Dilarang Makan Minum
BandungAktual.com -- Pengunjung Lapangan Hijau Alun-Alun Kota Bandung dihentikan Makan Minum sebab tidak dapat menjaga kebersihan.

Larangan tersebut dikemukakan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun istagramnya, @ridwankamil, Rabu (28/6/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

"PENGUMUMAN: Untuk sementara pengunjung dihentikan berkegiatan makan minum di area lapangan hijau Alun-alun Kota Bandung," tulis Emil.

Ia juga mengimbau semoga warga makan dan minum di meja yang sudah disediakan di sekitar daerah Alun-alun.

"Jika ingin makan dan minum, disediakan 15 meja warna merah di area timur. Demikian harap maklum," tulisnya.

Sebelumnya, Emil mengunggah foto lapangan rumput sintetis yang dipenuhi sampah. Ia menyayangkan pengunjung yang membuang sampah sembarangan.

Kawasan Alun-alun menjadi salah satu area favorit wisatawan ketika berkunjung ke Kota Bandung. Namun, para pengunjung  area lapangan hijau tidak disiplin dalam hal membuang sampah sehingga nyampah sembarangan yang menjadikan munculnya larangan makan-minum.*





Sumber http://www.bandungaktual.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »