Loading...

Payment Proof : Hashflare.Io, Balik Modal Paling Cepat !

Hi bro, Setelah sebelumnya admin membahas ihwal Pendiri bitcoin.com yang justru menjual bitcoin yang beliau miliki untuk ditukar ke bitcoin cash (BCH), kali ini admin akan mengulas ihwal payment proof atau bukti pembayaran dari salah satu cloud mining yaitu Hashflare. Hashflare ialah salah satu cloud mining terpercaya yang sudah bangun semenjak tahun 2015, bagi yang belum mendaftar dan belum tau apa itu hashflare, baca artikel admin sebelumnya.


3 Point utama yang akan kita bahas kali ini ialah Perkiraan waktu balik modal hashflare, Pertambangan yang tersedia di hashflare dan Bukti pembayaran hashflare.

1. Perkiraan waktu Balik modal (ROI) di hashflare

  • Dengan 1 th/s, sanggup mendapat rata rata 2 USD atau Rp.27.000 per hari
  • Dulu admin beli 1,04 Th/s dengan harga sekitar Rp. 1.600.000, kini harga sudah naik alasannya ialah stock limited, banyak sekali peminat Sha-256, jadi buruan beli dan jangan hingga kehabisan stock, beli di ⇨ SINI
  • Perkiraan balik modal : dalam satu bulan admin mendapat Rp.27.000 x 30 = Rp. 810.000
  • Dalam 2 bulan diperkirakan pendapatan Rp.810.000 x 2 = 1.620.000 (modal sudah kembali), sehingga dengan kontrak 1 tahun, 2 bulan sudah balik modal dan bulan berikutnya tinggal menikmati profit
  • Dari review admin (berbagai sumber), rata rata balik modal di hashflare antara 2-3 bulan. sanggup mundur alasannya ialah tingkat kesulitan menambang semakin meningkat.
  • Jika stock menambang bitcoin dengan Sha-256 habis stock, anda sanggup beralih stock menambang yang lain (Scrypt, Ethash, Equihash) 
Catatan : Lamanya balik modal tergantung pada Hashpower yang dibeli, tingkat kesulitan menambang, harga bitcoin dan harga hashpower. asumsi di atas menurut akun hashflare milik admin, dan admin sudah balik modal semenjak tahun lalu.

2. HashFlare menyediakan penambangan pada algoritma berikut:

  • SHA-256, yang dipakai untuk menambang Bitcoin (BTC)
  • Scrypt, yang dipakai untuk menambang Litecoins (LTC) *
  • ETHASH, yang dipakai untuk menambang Ethereum (ETH)
  • X11, yang dipakai untuk menambang DASH
  • Equihash dipakai untuk menambang ZEC

* Khusus Scrypt, Pembayaran dalam bentuk BTC dengan memakai kurs ketika ini yang diambil dari Coinmarketcap.com.


3. Bukti Pembayaran

Perlahan tapi pasti, hashflare terus membayar admin sekitar 1 tahun lebih. Berikut ini bukti pembayaran hashflare, hasil dari menambang eksklusif admin kirim ke VIP bitcoin dan eksklusif admin rupiahkan, akan tetapi admin rutin melaksanakan pembelian hashpower untuk meningkatkan profit, pembelian hashpower memakai balance yang tersedia dari hasil menambang sebelumnya. Selain itu kita sanggup melaksanakan kerjasama dengan kerabat terdekat untuk menambang bitcoin di hashflare. silakan baca seni administrasi Tim yang admin pakai untuk menambang bitcoin di hashflare.





4. Sadar Resiko



Admin tidak pernah berhenti mengingatkan bila acara menambang bitcoin dengan cloud mining ialah aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin memperlihatkan rekomendasi cloud mining menurut review dari aneka macam sumber. Jika bro sudah mantap ingin berinvestasi di hashflare cloud mining, eksklusif saja beli hashpower di ⇨ SINI

Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai payment proof hashflare, biar bermanfaat dan memperlihatkan pencerahan bagi anda yang masih ragu atau takut untuk investasi di hashflare, dan biar yang sudah berkunjung dan membaca blog ini mendapat rezeki yang melimpah, Amin. :)

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »