Loading...

Pelangi Bananaku

Kriuk di Luar, Cokelat di Dalam

KARAWANG, RAKA - Pisang cokelat ditabur keju sih biasa saja. Kini ada yang luar biasa. Rasanya enak, bentuknya unik, dan penuh warna. Namanya Pelangi Bananaku. Bicara soal tekstur, cemilan yang cocok dinikmati bareng keluarga, teman dan kekasih ini kriuk di luar, cokelatnya lumer di dalam.
Penasaran, Radar Karawang pribadi mendatangi konter Pelangi Bananaku di Jalan Mashudi, Desa Pucung, tepatnya depan toko aksesoris Allesa Cikampek. Tidak usang biar dapat menikmati cemilan yang diolah Muhammad Zehan Firdaus (23). Kira-kira dua menit Bananaku rasa tiramisu chocolate terhidang. Suapan pertama kriuk banget. Setelah itu terasa tiramisu cokelatnya. Mmmmm...pas, nikmat rasanya. Manis. Wajar saja jikalau Pelangi Bananaku mulai diburu oleh anak-anak, dewasa, sampai orang tua. Cocok di segala umur.
Harganya juga tidak mahal. Cocok di dompet. Satu porsinya Rp 12 ribu sampai Rp 15 ribu. Tergantung dari rasa. Tiramisu mix Rp 15 ribu, tiramisu straw-Cheese Rp 15 ribu, tiramisu oreo chococheeps Rp 15 ribu, tiramisu Choco-Cheese Rp 15 ribu, tiramisu cheese Rp 15 ribu, tiramisu oreo  Rp 15 ribu, tiramisu Cheeps Rp 15 ribu, tiramisu mix Rp 15 ribu, tiramisu chocolate Rp 15 ribu, tiramisu chococheeps Rp 15 ribu. Sedangkan original Rp 12 ribu, pelangi Rp 12 ribu, full keju Rp 12 ribu, full cokelat Rp 12 ribu, cokelat keju Rp 12 ribu, dan mix standar Rp 12 ribu.
Seorang pelanggan, Sofiah (23) menyampaikan, makanan yang menjadi favoritnya sebagai cemilan pada sore hari itu, sangat dirasa lezat untuk disajikan ketika bersantai menikmati waktu. "Saya suka banget. Selain banyak pilihan, rasanya juga tidak bosan untuk menikmatinya," ungkapnya. (apk)
Sumber http://www.radar-karawang.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »