Loading...

Pemda Diingatkan Berdiri Pedestrian Ahmad Yani

KARAWANG,  RAKA - Masyarakat mengingatkan kembali pemerintah Daerah (Pemda) Karawang dalam merencanakan pembuatan pendestrian di tahun 2018 mendatang, di Jalan Bypass Ahmad Yani supaya tidak kembali melaksanakan kesalahan.
Seperti diungkapkan Fikri Ramdani (17) kepada Radar Karawang, Minggu (17/12) usai joging di lingkungan Stadion Singaperbangsa dan berselfi di taman I Love Karawang.
"Saya sangat oke jikalau pemda berencana menimbulkan wilayah Kota Karawang menyebarkan pendestrian di tengah kota ibarat di Bandung," ujarnya.
Namun kata Fikri, pemda harus serius dan fokus untuk menimbulkan kota lumbung padi dan industri ini supaya lebih baik supaya sanggup diawasi secara betu-betul matang, sehingga pembangunan yang akan dilakukan tidak kembali terbengkalai. "Pemerintah harus serius kalau membangun jangan hingga ibarat yang sudah-sudah, ada pembangunan tapi tidak hingga simpulan alasannya ialah dampaknya  nanti malah jelek," paparnya seraya menjelaskan ibarat pembangunan pemda yang hingga ketika ini belum selesai.
Fikri yang merupakan warga Gorowong, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, juga memberikan kalau dirinya mengetahui betul kondisi pendistrian yang ada di kota Bandung, alasannya ialah dirinya yang suka pergi ke kota modernis itu bukan satu sampai  dua kali saja mengunjungi kota tersebut. "Saya tahu jalan yang ada di Dago Bandung alasannya ialah sering saya kesitu. Kalau Karawang mau ibarat itu saya mendukung, apalagi kalau dibuatkan juga tempat duduk bakalan nyaman," ungkapnya.
Fikri berharap, kemajuan kota Karawang menjadi lebih baik lagi yang harus sanggup dibarengi dengan planning pemerintah tempat yang matang, sehingga karawang tidak kalah dengan kota lainnya sanggup terlaksana maksimal. "Karawang jangan mau kalah kalau sudah ada renacana perbaikan pejalan kaki terutamanya di wikayah kota, Karawang harus lebih maju," ungkapnya.
Nada sama disampaikan Enjay (16) dirinya sangat bahagia mengetahui bahwa pemda karawang, akan menyebarkan pendistrian di pertengahan kota. "Karawang bakalan bagus   dilebarkan tempat pejalan kakinya juga, selain manis sama taman gres I Love Karawang bakalan lebih manis kalau disepanjang Jalan Ahmad Yani dilakukan pelebaran," ungkapnya.
Enjay berharap, pemerintah tempat serius dalam menimbulkan kota Karawang menjadi lebih baik lagi, terutama jalan yang akan diserupai ibarat kota Bandung. "Bakalan betah di kota sendiri kalau sudah kaya Bandung mah, orisinil tidak bakalan kemana-mana apalagi kalau sarana pendukungnya manis ibarat adanya wifi gratis begitu," pungkasnya. (apk)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »