Loading...

Pengenalan Tokenomy, Ico 'Milik' Bitcoin.Co.Id, Ayo Curi Start Bro !!

Tokenomy (TEN) : Bekerjasama dengan Bitcoin.co.id, digital asset exchange terbesar se-Asia Tenggara, token anda akan sanggup diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader.
Hi bro, kali ini admin akan memperkenalkan ICO orisinil Indonesia yang berjulukan Tokenomy, ICO ini dibangun pribadi oleh pendiri bitcoin.co.id Oscar Darmawan, jadi kemungkinan besar ICO ini niscaya akan masuk ke pasar bitcoin.co.id. sebetulnya ICO ini akan dimulai Pre Sale pada tanggal 8 Januari 2018 nanti, tapi tidak ada salahnya jika kita curi start dari kini untuk mendaftar. Cara mendaftarnya sangat mudah, sebab sanggup dengan memakai akun bitcoin.co.id.

1. Apa itu ICO?

Bisa dikatakan ICO (Initial Coin Offering) dalam dunia cryptocurrency yaitu Penawaran koin awal yang dilakukan oleh sang pengembang sebelum crypto tersebut benar benar masuk ke pasaran / market. Penawaran koin ini bertujuan untuk penggalangan dana yang dipakai membuatkan proyek crypto tersebut. Para investor yang berminat pada proyek ICO tersebut sanggup membeli coin / token untuk mendukung proyek tersebut dengan impian harga coin tersebut akan terus naik dan mempunyai harga manis sesudah masuk ke pasaran. Nah, ICO yang akan kita bahas kali ini yaitu Tokenomy.

2. Langkah - langkah mendaftar Tokenomy :

  • Masuk ke Tokenomy di SINI
  • Untuk mencegah login gagal, buka tab baru, login ke akun vip bitcoin co id. sehingga tab pertama yaitu tokenomy, dan tab ke 2 yaitu bitcoin co id yang sudah login dan akun sudah verifikasi. Jika belum mempunyai akun bitcoin.co.id, silahkan daftar dahulu.
  • Kembali ke tokenomy, Daftar dengan akun bitcoin.co.id dengan cara pilih logo bitcoin menyerupai gambar di bawah ini, masukkan email dan password akun bitcoin co id, maka otomatis kita akan masuk ke halaman utama Tokenomy. 



Register Tokenomy dengan akun Vip bitcoin co id

  • Bagi yang ingin menciptakan akun sendiri untuk tokenomy (tidak memakai akun VIP bitcoin co id), silahkan pilih login Facebook, Google atau Sign Up, akan tetapi kita wajib verifikasi data ulang menyerupai foto KTP dan foto Selfi :D

Update :
  • Pre-sale dimulai pada 8 Januari 2018 
  • Minimal pembelian token ketika Pre-Sale ICO memang tinggi, semoga pembelian minimal turun ketika sudah memasuki masa ICO, kita tunggu saja updatenya 
  • Join grup telegram Tokenomy untuk update informasi terbaru wacana Tokenomy (TEN) : https://t.me/tokenomy
  • Harga token TEN dari Pre Sale hingga masa ICO akan berakhir akan terus naik, jadi bagi bro yang ada dana, segera beli di masa Pre Sale.




Hitungan Mundur sebelum Pre ICO / sale

3. Sekilas wacana Tokenomy, sumber dari website resminya.

Tokenomy yaitu platform untuk melaksanakan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, bantuan atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk menciptakan financial inclusion dan memperlihatkan jalan masuk kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.

Bekerjasama dengan Bitcoin.co.id, digital asset exchange terbesar se-Asia Tenggara, token anda akan sanggup diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader.

Kami mempunyai 4 tahun pengalaman dalam mengelola cryptocurrency exchange terbesar se-Asia Tenggara dan kami mengalami perkembangan yang signifikan pada bidang ini. Gunakan keahlian kami untuk bekerja untuk anda.


4. Pendiri / Tim Tokenomy :


OSCAR DARMAWAN - CHIEF EXECUTIVE OFFICER Oscar Darmawan yaitu pendiri Bitcoin.co.id—startup bitcoin dan blockchain terbesar di Asia Tenggara yang memfasilitasi perdagangan kripto untuk 700,000 member yang terdaftar secara online. Beliau menduduki posisi Chief Executive Officer dan terus memimpin Bitcoin.co.id hingga menjadi platform cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara. Dalam empat tahun terakhir, Oscar berfokus dalam membangun ekosistem blockchain di Indonesia. Beliau lulus dari Universitas Monash, jurusan Teknologi Informasi dan Sistem di Singapura.

WILLIAM SUTANTO - CHIEF TECHNOLOGY OFFICER Bersama dengan Oscar Darmawan, William mendirikan Bitcoin.co.id pada tahun 2013. Dia yaitu seorang pemimpin profesional yang bertanggung jawab di balik semua informasi teknologi di Bitcoin.co.id. William mempunyai latar belakang Pengembangan Proyek Teknologi dan Internet yang berpengaruh menurut pengalaman sembilan tahun di bidangnya. William ketika ini tinggal di Bali untuk sepenuhnya mendukung Bitcoin.co.id dan dalam tahap mempersiapkan proyek-proyek gres di masa depan.

JACK LI - CHIEF MARKETING OFFICER Setelah berkarir di bidang perbankan swasta, Jack Li bergabung dengan Navis Capital Partners pada tahun 2016 di mana ia bertanggung jawab atas perekrutan dan perundingan peluang investasi. Didirikan pada tahun 1998, Navis yaitu perusahaan mid-cap buyout khusus dengan total investasi di atas 4,5 miliar dolar AS. Sebelum bekerja di Navis, Li menghabiskan 9 tahun di dua bank investasi milik Amerika Serikat di Boston, Hong Kong, dan Singapura. Li yaitu Wapres divisi UHNW yang bertanggung jawab atas pengembangan bisnis JPMorgan di Asia Tenggara.

VILLE OEHMAN - FUND MANAGER Ville mempunyai gelar M.Sc. (manajemen teknologi), MBA, Certified Islamic Finance Executive dan trader DGCX yang tersertifikasi. Beliau telah berinvestasi di beberapa perusahaan cryptocurrency di Asia, Eropa dan Timur Tengah. Ville juga merupakan pendiri dan fund manager dari dana cryptocurrency yang legal sepenuhnya dan berdomisili di Cayman Islands, dikelola dari Singapura dibawah lisensi CMS dari Helvetic Investments. Ville kerap menjadi pembicara terkait cryptocurrency di aneka macam universitas, media dan program FINTECH, termasuk konferensi Keuangan Islam terkemuka di Singapura dan Indonesia.

SUASTI ATMASTUTI A - BUSINESS DEV. MANAGER Lulus dengan gelar kehormatan magna cum laude dari Universitas Parahyangan, Suasti mempunyai pengalaman dalam bekerja sebagai ajun peneliti dan turut menulis sebuah buku berjudul "Asia Pasifik: Konflik, Kerjasama dan Relasi Antarkawasan." Ia bekerja untuk sebuah perusahaan penyedia solusi keuangan yang disebut Banking Strategic Learning selama dua tahun sebelum ia bergabung dalam dunia cryptocurrency. Suasti menduduki posisi Business Development Director untuk Proyek Bitislands dan melaksanakan pemasaran untuk BitBayar.com—sistem pembayaran khusus yang memungkinkan pedagang untuk mendapatkan pembayaran dalam bentuk Bitcoin.

VINCENTIA OLGA - COMMUNICATION MANAGER Vincentia Olga lulus dari University of Birmingham sebagai Bachelor of Science International Business dengan predikat Second-Class Honours. Ia sangat terampil dalam menciptakan esai menurut teori dan penelitian. Olga mempunyai antusiasme yang tinggi dengan keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang kuat. Olga sempat menghabiskan waktu untuk membuatkan perusahaan swasta dalam meningkatkan awareness.

Selanjutnya kita tinggal menunggu Masa Pre-sale pada tanggal 8 Januari 2018 nanti, jangan lupa diborong ya tokennya, siapa tau sesudah masuk market VIP harganya meroket :)

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »