Loading...

Persebaya Tantang Persib Bandung Untuk Langgar Uji Coba

Persebaya Tantang Persib Bandung untuk Laga Uji Coba Persebaya Tantang Persib Bandung untuk Laga Uji Coba
Persebaya Surabaya mengajak Persib Bandung untuk menjalani tabrak uji coba sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 2018.

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung mempunyai korelasi sangat baik. Suporter kedua tim sangat bersahabat. Kota Bandung juga merupakan daerah bersejarah bagi Persebaya Surabaya selama tahun 2017.

Bandung merupakan saksi sejarah Persebaya Surabaya kembali disahkan sebagai klub resmi di bawah naungan PSSI. Persebaya jadi juara Liga 2 Indonesia 2017 sekaligus promosi ke Liga 1 juga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami ingin (uji tanding) dengan Persib Bandung. Saya sempat sampaikan sebelumnya. Tapi kami akan siapkan dahulu timnya. Kalau tim sudah jadi, gres kami uji tanding," ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah dikutip Jawapos.

"Kami ingin membalas kebaikan mereka di Bandung. Mereka mendapatkan kami menyerupai keluarga. Mereka punya wali kota yang manis dan banyak membantu teman-teman Bonek," katanya.*

Jika terealisasi, tabrak uji coba Persebaya melawan Persib Bandung kemungkinan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

Kedatangan Maung Bandung ke Surabaya niscaya akan sangat dinantikan oleh pecinta Persebaya di Kota Pahlawan. Kedua tim terakhir kali berjumpa pada ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan skor selesai imbang 1-1.*


Sumber http://www.bandungaktual.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »