Loading...

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic
Persib Bandung berpeluang merekrut kembali Ilija Spasojevic.

Menurut agennya, Gabriel Budi, striker Timnas Indonesia itu sampai dikala ini belum memilih pilihan klub mana yang akan diperkuatnya di kompetisi isu terkini 2018 sesudah sukses membawa Bhayangkara FC Juara Liga 1 2017.

Menurut sang agen, Spasojevic dikala ini sedang refreshing seusai membela Bhayangkara FC di Liga 1 2017 dan Timnas.

Gabriel Budi mengungkapkan, striker yang bersahabat disapa Spaso itu cukup banyak diminati klub, tidak hanya di Indonesia tetapi juga klub di luar Indonesia.

Disinggung kemungkinan Spaso merapat ke Persib Bandung, biro yang mendatangkan instruktur Mario Gomez ke Persib itu, belum mau terbuka.

"Tunggu saja. Biar waktu yang menjawab. Yang terang sesudah dinaturalisasi banyak klub yang memburunya, termasuk klub dari luar negeri sebab kompetisi di luar negeri kini ada hukum kuota memakai pemain Asia," ucap Gabriel dikutip bola.com.

Dikatakannya, Spaso tetap akan memprioritaskan klub Indonesia dalam melanjutkan kariernya. Hal itu sebab ia sudah menjadi warga negara Indonesia. 

"Dia nasionalis sebab ingin main di timnas. Saya akan yakinkan ia tetap di Indonesia," ucap Budi.

Spaso pernah membela tim Maung Bandung dikala dilatih Dejan Antonic. Penyerang berusia 30 tahun itu pernah menyatakan kesiapannya kembali ke Bandung usai bermain di Malaysia, namun Bhayangkara FC yang merekrutnya.*


Sumber http://www.bandungaktual.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »