Loading...

Semua Demi Tim Kesayangan

KARAWANG, RAKA - Pendukung Persika asal Rengasdengklok, ikut memeriahkan dalam Milad Persika ke-66, bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang. Prestasi Persika yang bertahan di Liga 2 trend lalu, menciptakan mereka bangga. Mereka rela berangkat jauh-jauh dari Rengasdengklok dan berdesakan di stadion demi mendukung tim kesayangan.
"Sebanyak 50 anggota komunitas ini, hadir dalam hari jadi Persika ke-66 yang digelar di Singaperbangsa ikut memeriahkankannya sebagai bentuk kebahagian kami, alasannya yakni tim sepak bola yang aku cintai ini dapat bertahan ke Liga 2 Indonesia," ujar Erik Ogem, ketua Komunitas Persika Rengasdengklok, kepada Radar Karawang, Kamis (14/12), kemarin.
Ia menambahkan, dalam acara milad Persika memang sangat meriah, alasannya yakni banyak warga Karawang yang hadir dalam acara itu, sehingga daerah yang telah disediakan hampir tidak tertampung. "Banyak banget warga yang tiba dalam program milad ini, risikonya seru banget dan meriah," katanya.
Erik berharap, untuk kedepannya Persika dapat juara pertama di Liga 2 Indonesia, sehingga dapat masuk ke Liga 1. "Selamat hari jadi Karawang ke-66, semoga tetap jaya dan lebih baik dari tahun sebelumnya, supaya dapat masuk ke Liga 1 Indonesia," harapnya.
Anggota lainnya, Ahmad Daelami Dien berharap, tim sepak bola kesayangannya dapat masuk Liga 1, sehingga dapat membawa nama baik Karawang. "Semoga aja kedepannya  Persika dapat masuk Liga 1," harapnya.(acu)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »