Loading...

Semua Objek Wisata Jabar Akan Gunakan Nama Bandung

 Objek Wisata Jabar Akan Gunakan Nama Bandung Semua Objek Wisata Jabar Akan Gunakan Nama Bandung
Bandung promosikan wisata Jabar dengan tagline The Wonder of West Java.

BandungAktual.com -- Semua objek wisata di Jawa Barat akan memakai nama Bandung. Menurut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Kota Bandung mendapat kesempatan promosi dari Kementerian Pariwisata RI di luar negeri.

"Kota Bandung dipilih Kementerian Pariwisata sebagai satu dari tujuh kabupaten kota yang di-branding oleh Kemenpar," kata Ridwan Kamil, Selasa (12/7/2016).

Kota Bandung akan menciptakan logo promosi wisata untuk pasar luar negeri. "Syaratnya harus ada logo menyerupai ‘Wonderful Indonesia’," ujar Emil, sapaan akrabnya dikutip Tempo.

Di luar negeri, Kota Bandung akan mengusung tagline “The Wonder of West Java”. Tidak hanya mempromosikan potensi wisata dalam kota, tapi Kota Bandung juga akan mewakili semua potensi pariwisata di Jawa Barat.

Menurut Emil, Kementerian Pariwisata sudah melaksanakan survei dan memutuskan branding pariwisata Jawa Barat akan “dititipkan” ke Bandung. 

Kabupaten lainnya, menyerupai Garut, Tasikmalaya, dan lain-lain, akan bersinergi ke Bandung. “Di luar negeri pakai kata Bandung," ujarnya.  Brand pariwisata itu akan diluncurkan pada September 2016.*


Sumber http://www.bandungaktual.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »