Loading...

Si Kembar Siap Tempur Di Kabupaten

TIRTAMULYA, RAKA - Untuk ketiga kalinya selama 3 tahun berturut-turut, tim si kembar Amanda Meyland Yahya (14) dan Annisa Meylani Yahya (14) kembali keluar sebagai juara voli dalam MKKS Cup Wilayah V Komisariat Cikampek. Oleh karenanya mereka akan mewakili Cikampek di tingkat Kabupaten.
"Alhamdulilah selain mereka terlahir secara kembar, mereka pun mempunyai hobi serta keinginan yang sama juga. Yaitu ingin menjadi atlet voli putri nantinya, saya sangat bahagia kesudahannya dari faktor keturunan inilah, kedua anak saya selalu sanggup membawa sekolah SMPN 1 Tirtamulya ke lomba tingkat kabupaten setiap tahunnya," ujar Ahya, S.Pd, orang renta siswi kembar yang menjadi pemain terbaik tim voli SMPN 1 Tirtamulya selama tiga tahun berturut-turut itu.
Dia menyampaikan, kedua anaknya tahun pertama berhasil keluar juara 2 dan tahun keduanya berhasil juara 1 di tingkat Kabupaten, jika untuk tingkat daerahnya selalu juara 1 terus. Menurutnya, kedua anaknya itu sanggup saling melengkapi satu sama lain. Hal itulah yang mengakibatkan kedua putrinya berhasil kembali mewakili wilayah Cikampek ke tingkat Kabupaten untuk tahun 2018 nanti. "Alhamdulilah ini sabung terakhir mereka untuk menyumbangkan kembali piala kejuaraan di tingkat wilayah dan nanti akan berusaha keras di tingkat Kabupaten dengan mempertahankan juara bertahan," kata Ahya yang merupakan pemain terbaik atlet voli Karawang pada tahun 2001 itu.
Dilokasi yang sama, Amanda Meyland Yahya, siswi kelas 9 SMPN 1 Tirtamulya menyampaikan, ini merupakan ketiga kalinya dirinya bersama adiknya yang terlahir kembar berhasil membawa nama baik sekolahnya untuk berkontestasi diajang yang lebih bergengsi lagi. "Untuk ketiga kalinya sanggup kembali jadi perwakilan di tingkat kabupaten, tahun pertama kami juara 2 tingkat kabupaten dan tahun kedua kami juara 1, insya allah ditahun ketiga ini, kami akan mempertahankan gelar kejuaraan di kabupaten dan melaju ketingkat provinsi," ucapnya.
Karena ini merupakan tahun terakhir dirinya bersama saudara kembarnya Annisa Meylani Yahya membawa nama baik sekolah. Maka ia berharap sanggup melahirkan regenerasi yang sanggup mempertahankan keberhasilannya dengan terus mencantumkan sekolahannya sebagai sang juara. "Aku seneng sekali, jika saya rencana mau melanjutkan sekolah di tempat Pangalengan Bandung untuk mencari pengalaman yang beda dengan adik kembar ku nanti, jika Annisa sih bakal sekolah di sekolah atlet di PPLT Jakarta, supaya kami mempunyai sekolah tinggi yang berbeda, tapi hobi dan tujuan keinginan kami tetap sama menjadi atlet terbaik di Indonesia dimasa yang akan datang," pungkasnya.(ian)


Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »