Loading...

Tips Kondusif Dan Nyaman Transportasi Di Kota Bandung

Tips Aman dan Nyaman Transportasi di Kota Bandung Tips Aman dan Nyaman Transportasi di Kota Bandung
JIKA Anda berkunjung ke Kota Bandung, untuk wisata kuliner, wisata belanja, atau menyempatkan diri jalan-jalan di Kota Kembang di sela-sela sebuah acara, tak perlu khawatir soal alat transportasi yang kondusif dan nyaman digunakan, kalau Anda tidak membawa kendaraan sendiri.

Selain dapat naik angkot, naiktaksi dan ojek yang dapat dipesan via aplikasi di SmarPhone Anda.

Untuk taksi, Anda tinggal instal aplikasi My Blue Bird, registrasi, dan order online. Aman dan nyaman selama perjalanan hingga ke daerah tujuan.

Untuk ojek (sepedamotor),Anda tinggal pasang aplikasi Go-Jek, registrasi, dan order online. Aman, nyaman, dan "anti-macet".

Secara umum, moda transportasi dalam kota Bandung dilayani oleh angkutan kota (angkot), bus kota (DAMRI), Trans Metro Bandung (TMB), serta taksi dan ojek, baik ojek pangkalan maupun ojek online.

Jangan lupa, pasang juga Aplikasi PolisiKu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (www.bandungaktual.com).*


Sumber http://www.bandungaktual.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »