Loading...

Update : Blok Ignis Sudah Terlewati, Harga Nxt Eksklusif Ambruk !

Update 4 Januari 2018 : 

IGNIS TERSEDIA TANGGAL 4 JANUARI 2018 PADA PUKUL 15.00, berikut pengumuman resminya :



" Halo Bitcoiners!

Hari ini, pada tanggal 4 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Anda sanggup memperjual-belikan IGNIS dengan Rupiah di www.bitcoin.co.id. Fee untuk memperjualbelikan IGNIS dengan Rupiah sama menyerupai Bitcoin, yakni 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

IGNIS merupakan airdrop dari NXT pada tanggal 28 Desember 2017 tahun lalu.

Ayo trading IGNIS kini juga! Segera log in ke www.bitcoin.co.id dan nikmati fasilitas trading cryptocurrency di bursa kami!

Salam profit,

PT. Bit Coin Indonesia" 

-----------------------------------------------------------



Hi bro, cuma sekilas info, sehabis Proses Airdrop IGNIS simpulan atau sudah melewati Blok nomor 1,636,363, harga NXT eksklusif terjun bebas, dikala artikel ini dibentuk harga NXT sudah turun lebih dari 30% menjadi 16 ribu rupiah saja, update 29 Desember pagi, harga NXT semakin turun hingga 12 ribu rupiah.

Untuk Update harga IGNIS dengan USD, silakan cek di coinmarketcap

Jangan Panik, jangan buru buru melaksanakan Cut Loss alasannya diperkirakan harga NXT akan kembali naik (menghibur diri). Jangan hingga kita mendapat laba mendapat IGNIS tetapi malah mendapat kerugian pada NXT, lagipula dperkirakan Market IGNIS gres akan dibuka Januari 2018, jadi slow saja. hehe


Lalu apa kira kira penyebab harga NXT ambruk?

  • Banyaknya yang menjual NXT sehabis blok IGNIS terlewati
  • Banyaknya yang melaksanakan Cut Loss.
  • Diperkirakan Cukong juga ikut menjual NXT mereka
  • Beberapa Trader menjual NXT mereka untuk Hold BTC terkait isu Hardfork Segwit2x (B2X)
Pengumuman Resmi wacana IGNIS dari VIP


Beberapa Komentar terkait Lahirnya IGNIS dan Anjloknya NXT, bahkan ada asetnya dari 700 juta tinggal 300 juta jikalau di Cut Loss, waww..


Ada yang mau bakar diri, waduh jangan bang, haha..


Semoga tidak usang harga NXT anjlok, alasannya berbagai rekan rekan trader yang nyangkut, termasuk saya. hehe. Sekian dulu bro sekilas info mengenai lahirnya IGNIS, supaya bermanfaat dan supaya sukses, yang mau bakar diri supaya tidak beneran ya :D

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »