Loading...

Apa Kata Alkitab Perihal Gerhana Super Blue Blood Moon ? 2


Apa kata Injil ihwal gerhana “super blue blood moon” “Ini ialah tanggal Injil yang sangat penting, dan kini kita menyaksikan dua ‘blood moon’ yang saling berurutan pada tahun 2018 dan 2019 sempurna pada Tu B’Sh’vat,” katanya. “Ini menakjubkan secara profetik alasannya ialah ada bab Kitab Suci di mana Zakharia mendapatkan wahyu seekor kuda merah yang diberikan pedang besar untuk mengambil tenang sejahtera dari Bumi. Dan ini terjadi pada bulan Sh’vat!”

Bagian yang bekerjasama dari Alkitab, kitab Zakharia 1:7-11 terbaca:
Pada hari kedua puluh empat bulan kesebelas, yaitu bulan Sh’vat, dalam tahun kedua pemerintahan Darius, datanglah firman YAHWEH kepada Nabi Zakharia anak Berekhya anak Ido, dengan mengatakan: Malam itu saya melihat, dan tampaklah seseorang yang menunggang kuda merah, dan ia sedang berhenti di antara pohon-pohon kemenyan yang ada di ngarai; dan di belakangnya ada kuda-kuda merah, coklat kemerah-merahan, dan putih. … Lalu mereka menjawab malaikat YAHWEH yang berhenti di antara pohon-pohon kemenyan itu, dan berkata, “Kami telah berjalan mengelilingi bumi, dan tampaklah seluruh bumi tetap kondusif dan tenang.”


“Tidak mengherankan, Zakharia bertanya ihwal ini semua, dan ia mendapatkan beberapa pewahyuan menakjubkan dari seorang malaikat yang bangkit di dekatnya,” kata Biltz menjelaskan. Dalam ayat 12, kita diberi tahu, “Lalu malaikat Yang Mahakuasa menjawab dan berkata, “Ya, YAHWEH Tsebaot, hingga kapankah Engkau tidak berbelaskasihan kepada Yerusalem dan kepada kota-kota Yehuda yang telah Engkau murkai selama tujuh puluh tahun ini?” Biltz beropini bahwa pesan ini sangat penting bagi orang-orang yang hidup zaman ini.

“Apakah Anda melihat rujukan yang menakjubkan?” tanyanya. “Penglihatan kuda-kuda ini ialah keempat kuda dari kitab Wahyu. Dan penglihatan ini berlangsung pada selesai periode 70 tahun yang diberikan kepada Israel. Israel kini ini merayakan ulang tahunnya yang ketujuh puluh!”

Dia juga beropini bahwa penyebutan “tahun kedua Darius” juga sangat penting, sementara tahun kedua pemerintahan Presiden Trump mendekat. Sebagai kepala negara paling berpengaruh di dunia, Trump sanggup menggantikan Darius dalam istilah profetik kontemporer.
“Apa yang diungkapkan ialah bahwa kuda merah peperangan akan segera dilepaskan, dan bulan-bulan ini mengabarkan kedatangannya. Sekali lagi, saya tidak memprediksi apapun akan terjadi pada hari gerhana bulan itu sendiri.

Sebaliknya, saya menduga perang akan pecah di antara dua ‘blood moon’ yang terjadi dalam setahun terpisah pada Tu B’Sh’vat. Lebih dari sebelum-sebelumnya, sangat penting bagi orang-orang Katolik untuk mempunyai kalender Elohim, kalender Alkitab, dan berguru menafsirkan gejala zaman. Ini bukan hanya ihwal apa yang sedang terjadi di langit, ini ihwal kapan peristiwa-peristiwa itu akan terjadi.

Dan korelasi antara ‘super blue blood moon’ dengan peristiwa-peristiwa historis di Timur Tengah yang sejajar dengan tanggal-tanggal tertentu yang tercantum dalam Injil seharusnya menciptakan semua orang percaya untuk membereskan korelasi mereka dengan Elohim sesegera mungkin.”

Wahyu 6:3 Dan keluarlah kuda yang lain berwarna merah api. Dan kepada ia yang menunggang di atasnya telah dikaruniakan kepadanya untuk mengambil tenang dari bumi, juga biar mereka saling membunuh seorang terhadap yang lain, dan kepadanya telah diberikan pedang yang besar.

Sumber https://kumpulankhotbahalkitabiah.blogspot.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »