Loading...

Bukti Pembayaran Bitcoin Dari Coinbulb Ptc, Berat Bro !

Hi bro, karenanya admin gajian recehan juga dari Coinbulb PTC, untuk mencapai minimum memang sanggup dikatakan berat apabila kita belum memiliki banyak Referral. Makara admin sarankan bagi anda yang bermain PTC ini untuk mencari referral sebanyak banyaknya, biar mendapat komisi yang mencapai 60%.

Pengenalan Coinbulb

Coinbulb yaitu PTC (Paid to Click) yang membayar dengan mata uang digital bitcoin (BTC) meskipun recehan, jadi yang kita lakukan yaitu sama ibarat PTC pada umumnya, Klik link iklan / website milik advertiser, kita tunggu timer selesai dan kita mendapat rewardnya.


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Coinbulb
-----------
  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu melaksanakan register coinbulb di ⇨ SINI
  • Masukkan Username, Email dan Password untuk registrasi
  • Setelah masuk ke akun coinbulb, pilih View Ads, pilih iklan dengan mengklik tanda checklist ✔ (Lihat gambar di atas), selesaikan Recaptcha, view advertisement, kemudian tunggu hitungan mundur selesai, pilih konfirm dan kita akan mendapat rewardnya (recehan bitcoin)
  • lakukan hingga semua iklan sudah kita kunjungi.
  • Satuan yang dipakai yaitu Mbtc (Mili Bitcoin), untuk jelasnya silahkan baca : Satuan Bitcoin
  • Untuk mengganti alamat bitcoin, buka sajian edit profil, masukkan alamat bitcoin milik anda, bila belum memiliki alamat bitcoin, silahkan daftar dahulu bitcoin co id

Bukti Pembayaran dari Coinbulb PTC

Di bawah ini yaitu bukti pembayaran dari Coinbulb, hingga hari ini admin belum melaksanakan penarikan lagi alasannya yaitu saldo belum cukup, hehe.


Selain coinbulb, masih ada PTC dan Faucet lain lain yang membayar dengan bitcoin atau mata uang digital lain, cek di artikel admin sebelumnya.


Sekian dulu ulasan singkat mengenai PTC Coinbulb, PTC coinbulb dikala ini masih membayar (legit) meskipun membutuhkan waktu yang agak usang untuk sanggup melaksanakan penarikan, kecuali anda rajin mencari referral untuk mendapat komisi, terima kasih sudah berkunjung dan membaca blog ini, semoga bermanfaat dan semoga rezeki kita semua lancar. Amin. :)

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »