Loading...

Cara Memakai Investbox Di Yobit, Investasi Dengan Laba Hingga 10% Per Hari

Catatan penting : Investasi mata uang digital (cryptocurrency) merupakan acara yang beresiko tinggi, mengingat harga mata uang digital yang benar - benar fluktuatif, pikirkan dengan matang apabila ingin berinvestasi dan siap mendapatkan segala resikonya.
Hi bro, kali ini admin akan membuatkan pengalaman melaksanakan investasi di Yobit lewat sajian Investbox. Yobit ialah market yang berasal dari Rusia, sama halnya menyerupai bitcoin.co.id di Indonesia, coin yang diperdagangkan di yobit sangatlah banyak jikalau dibandingkan dengan market bitcoin.co.id. Langsung saja kita bahas cara melaksanakan Investasi lewat sajian InvestBox di Yobit

Gambar 1 : Daftar coin yang sanggup diinvestasikan di Yobit Investbox, beserta presentase keuntungannya.


1. WAJIB MEMILIKI AKUN YOBIT


Langkah awal yang harus dilakukan ialah mendaftar Yobit di ⇨ SINI

2. MEMULAI BERINVESTASI DI YOBIT
  • Deposit saldo ke yobit untuk membeli coin yang akan diinvestasikan, saldo yang di depositkan boleh BTC, DOGE, ETH, WAVES atau USD. untuk USD pengiriman melalui akun Payeer atau Perfect Money , sedangkan untuk BTC, DOGE, ETH dan WAVES pengiriman ke yobit sanggup melalui ⇨ bitcoin.co.id
  • Untuk mengetahui alamat deposit, masuk ke sajian wallets pada yobit, pilih coin yang akan di depositkan, kemudian pilih +
  • Setelah saldo masuk ke yobit, tukarkan saldo yang didepositkan tadi ke salah satu coin yang akan dipakai untuk berinvestasi, misalkan kita akan mencoba berinvestasi coin LIZA. untuk menukarkan / membeli sanggup dilakukan dengan cara trading.
  • Contoh : Admin melaksanakan deposit Dogecoin dari bitcoin.co.id ke Yobit, sehabis dogecoin masuk ke yobit, admin buka sajian MARKET dan pilih DOGE, cari LIZA (LIZA/DOGE), lakukan pembelian LIZA dengan saldo DOGE yang ada. Mengapa pilih neng LIZA? sebab LIZA pada ketika artikel ini dibentuk harga terus naik dan dengan investasi LIZA kita sanggup mendapatkan 10% LIZA per hari, dan harga LIZA ketika artikel ini dibentuk belum mahal.
  • Setelah kita mempunyai coin yang akan diinvestasikan ( sebagai pola LIZA). Masuk ke sajian InvestBox.
  • Pilih LIZA, masukkan jumlah liza yang akan diinvestasikan (minimal 10 LIZA), tapi harus diingat, sisakan 1 LIZA untuk melaksanakan PLAY DICE. Contoh : admin mempunyai 28.4 LIZA, yang diinvestasikan ialah 27.4 LIZA saja, 1 LIZA tetap di akun. Jadi khusus investasi coin BTC, ETH, DOGE, LTC, DASH, WAVES, BTG dan LIZA, kita wajib melaksanakan Dice, jikalau tidak, maka pada hari tersebut kita tidak mendapatkan hasil investasi.
Masukkan jumlah LIZA (minimal 10 LIZA) kemudian pilih Invest
  • Klik Invest
  • Maka akan terlihat hitungan mundur 24 jam, nah pada ketika hitungan mundur ini selesai, maka kita akan mendapatkan hasil investasi harian LIZA sebesar 10% (dengan syarat bermain Dice).
Timer 24 jam (lingkar merah), gambar diambil pada ketika invest admin sudah mencapai 40 LIZA, modal 27 LIZA
  • Jangan lupa sebelum timer 24 jam selesai, kita memainkan Roll Dice setiap hari ( sehari 1 kali main, 1 kali main = 5 kali roll), masuk ke sajian Dice.

  • centang show my bets only, pilih coin yang kita investasikan (LIZA), Bet / taruhan di pasang dengan nominal yang paling kecil, supaya saldo 1 LIZA pada akun tidak cepat habis, untuk LIZA Bet diisi 0.00000001 LIZA, kemudian pilih Play now !, Roll < atau > terserah anda, lakukan minimal 5 kali Roll. Saran admin lakukan 7 kali Roll.
  • Ketika timer mundur 24 jam selesai, maka kita akan mendapatkan hasil Investasi LIZA, dan timer akan diulang dari 24 jam lagi, dan mainkan Dice lagi. Begitu seterusnya setiap hari.
3. Profit dari InvestBox


Profit yang kita dapatkan dari InvestBox sanggup terlihat di tabel Packet Dx, dengan event Payment.

Contoh : Admin hari ini mempunyai 27 coin LIZA yang diinvestasikan, keesokan harinya LIZA menjadi 30, sehingga profit ialah 3 LIZA. Admin tidak melaksanakan Close investasi, jadi LIZA akan berputar terus dan profit setiap hari akan naik sebab yang kita investasikan juga lebih banyak setiap harinya.

Profit yang kita dapatkan juga sanggup ditarik kapan saja, saran admin kalau ingin menarik hasil investasi paling tidak sehabis 2 ahad investasi, agar kesudahannya tidak mengecewakan (jumlah coin yang didapatkan).

Contoh : Admin melaksanakan investasi 27 LIZA, 2 ahad kemudian LIZA menjadi 100. jadi profit kita ialah 100 LIZA - 27 LIZA = 73 LIZA. lakukan Close investasi, kemudian 73 LIZA hasil investasi (profit) dijual ke USD, supaya harganya stabil, dan itu ialah profit kita. Lalu 27 LIZA sisanya kembali di investasikan. Hasil investasi tidak seluruhnya harus dijual, sebagian sanggup kita pakai sebagai modal invest.

Kita sanggup melaksanakan Close investasi kapan saja. Admin sarankan close dilakukan apabila coin yang kita invest sudah bertambah.

4. Grup Telegram InvestBox Indonesia

Ada sebuah grup telegram yang khusus membahas Investbox di Yobit, silahkan join untuk mendapatkan informasi terbaruInvestBox Yobit.net

Catatan : Coin yang diinvestasikan tidak harus LIZA, LIZA ialah sebagai pola sebab ketika artikel ini dibentuk Market LIZA sedang manis di Yobit. silahkan Join grup telegram di atas untuk mengetahui perkembangan LIZA atau mata uang digital lain yang sanggup di investasikan melalui Investbox. 

Gunakanlah uang "free" untuk berinvestasi, jangan hingga memakai uang untuk kebutuhan sehari - hari atau dari tabungan yang sudah anda rencanakan untuk hal penting lainnya. Sekian dulu bro ulasan mengenai InvestBox di Yobit, semoga bermanfaat. Semoga Sukses.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »