Loading...

Ceo Bank Rusia : Cryptocurrency Tidak Perlu Tidak Boleh !

Hi bro, ternyata tidak semua pihak bank menolak teknologi bitcoin dan blockchain, bahkan salah satu politikus dan Bankir asal Rusia benar - benar mendukung pengembangan teknologi ini, sebab teknologi ini sangat baik untuk masa depan.

Dilansir dari CCN - Bankir dan Politikus Rusia yang cukup berpengaruh Herman Gref dan merupakan kepala Sberbank, telah menegaskan kembali posisinya dalam menentang pelarangan Crypto.


Herman Gref, Bankir asal Rusia

Sementara pihak berwenang Rusia juga telah melunakkan perilaku mereka yang sebelumnya menentang cryptocurrencies, chief executive bank terbesar Rusia tersebut telah melangkah lebih jauh dalam mendesak pihak berwenang untuk bersabar dengan mata uang yang terdesentralisasi.

Pejabat berwenang dan pejabat keuangan Rusia harus toleran terhadap cryptocurrency dan teknologi blockchain, kantor informasi Rusia TASS mengutip pernyataan CEO Sberbank Herman Gref : Bankir (Herman Gref) melangkah selangkah lebih jauh, menekankan bahwa cryptocurrency masih harus dipahami dan peraturan apapun harus diukur dan dipertimbangkan, bukan reaksioner / Spekulatif.

"Sebelum mencoba mengaturnya, penting untuk mempertahankan latar belakang seputar teknologi blockchain dan cryptocurrency," kata Gref. "Perlu dijelaskan kepada orang-orang bahwa itu tidak menyimpan nilai, tapi ketika ini (cryptocurrency) yaitu hal yang berbahaya (beresiko), menyerupai undian atau kasino," tambahnya, mungkin mengacu pada kenaikan Bitcoin yang melonjak, evaluasi dari investor ritel & warga sehari-hari, dan nilai kripto pada tahun 2017.

Kemudian ia menambahkan : Ini [crypotocurrencies] tidak boleh dilarang, sebab ini yaitu teknologi gres yang mahir dalam pembangunan, yang belum pernah dipahami oleh siapa pun. 

Baca Juga :
Selain itu Gref juga secara terbuka menentang undang-undang bagi pengadopsi bitcoin. Pada ketika itu, kementerian keuangan Rusia mengajukan eksekusi penjara hingga 7 tahun untuk pengadopsi bitcoin.

Belakangan tahun itu, Gref bahkan mengungkapkan bahwa ia melaksanakan perdagangan bitcoin dengan fiat, ia bolak-balik (melakukannya). "Ini tentu saja merupakan kesenangan dan permainan yang menyenangkan dan segera ini (cryptocurrency) akan menjadi keseluruhan hidup kita," kata Gref ketika itu, berbicara kepada audiens dalam sebuah proyek pendidikan antara Sberbank dan Google.

Gref's Sberbank, baru-baru ini membuka sebuah laboratorium blockchain langsung di Rusia, merupakan anggota dua konsorsium blockchain terbesar di Ethereal Enterprise Alliance (EEA) dan Proyek Hyperledger yang dipimpin oleh Linux Foundation, dua kelompok yang bekerja untuk memanfaatkan open- teknologi blockchain untuk aplikasi enterprise dan komersial. Setahun yang lalu, bankir tersebut meramalkan kemungkinan munculnya aplikasi blockchain komersial pada 2019.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »