Loading...

Mengapa Minimal Pembelian Ico Tokenomy Begitu Tinggi?

Hi bro kali ini admin akan share pernyataan dari Oscar Darmawan, pengembang Tokenomy sekaligus CEO PT Bitcoin Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa sesungguhnya harga awal Tokenomy (TEN) tidaklah mahal, hanya sekitar 3000 rupiah saja per token ketika Pre Sale, namun minimal pembelian ketika ini memang banyak diperdebatkan, alasannya minimal pembelian yaitu 0,5 BTC. :D, berikut pernyataan Oscar mengenai minimal Pembelian TEN :

" Kami sangat yakin dengan masa depan dari Tokenomy yang kami dedikasikan hidup kami di dalam project Blockchain ini. Kami percaya Tokenomy akan mengubah banyak hal di dalam sektor ekonomi, kreatif maupun sektor industri lainnya oleh alasannya itu kami berusaha yang terbaik dalam mengikuti setiap saran dari team legal dan penasihat yang membimbing kami di dalam project Tokenomy ini.

Salah satu hal yang harus harus disadari setiap orang dalam dalam mewujudkan project Tokenomy ini tidak semua akan terbentuk dengan instan dan selalu ada resiko dalam mengaktualisasikan rencana kami yang mempunyai visi sangat besar. Oleh alasannya itu penjualan Token Tokenomy di dalam Intitial Token Sale ini akan mempunyai minimal 0.5 BTC dalam setiap penjualannya yang dibutuhkan hal itu akan membantu tipe investor yang membeli yaitu orang yang siap dengan resiko turun naiknya token Tokenomy di masa depan.

Dalam dua hari lagi masa Tokonomy Pre Initial Token Sale akan dibuka, Kami mengucapkan terimakasih atas impian untuk berpartisipasi dan untuk selalu mempercayai kami.
Salam Tokenomy,

Oscar Darmawan
CEO Tokenomy "

Ini bukan ICO sembarangan, yang punya dana silahkan merapat. hehe, dan Bagi yang belum daftar TEN silahkan baca artikel sebelumnya :


Harga Tokenomy (TEN) dari Pre Sale hingga masa ICO akan berakhir semakin naik, sanggup dilihat dari jumlah TEN yang didapatkan.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »