Loading...

Wences Cesares : Bitcoin Akan Bernilai 1 Juta Dollar !

Hi bro, banyak pakar yang memprediksi harga bitcoin dan bagaimana kelanjutan bitcoin di masa datang, termasuk Wances Cesares yang berkata kepada Dan Schulman, chief executive PayPal wacana masa depan bitcoin.

Dilansir dari CCN, Dan Schulman berbicara dengan penggagas bitcoin Wences Cesares wacana bitcoin, blockchain dan fintech dalam sebuah wawancara Facebook. Casares, ialah seorang pengusaha telah meluncurkan startups di Amerika Selatan dan Amerika Serikat, wallet XAPO, yang dikala ini dipimpinnya. Cesares juga anggota dewan PayPal. 

Wences Cecares, sang pengamat teknologi Bitcoin

Bitcoin & Blockchain Mengubah Dunia

Schulman menunjuk harga bitcoin, yang pada dikala wawancara diperdagangkan pada harga $ 14.800, dengan berani beliau memperkirakan bahwa harganya sanggup berubah bahkan dikala beliau berbicara (bisa berubah dalam sekejap). Bitcoin dan blockchain telah menarik perhatian orang lantaran mereka menganggapnya sebagai "eksperimen yang menarik," kata Cesares. "Jika berhasil, sanggup mengubah dunia lebih dari internet mengubahnya," tambahnya.

Cesares memperingatkan, bagaimanapun, bahwa mengingat sifat eksperimen, bitcoin dan blockchain "juga sanggup gagal." Setidaknya eksperimen bitcoin dan blockchain mempunyai peluang kegagalan setidaknya 20%. Dia merekomendasikan biar orang tidak mempunyai banyak cryptocurrency untuk mencegah peluang kerugian / kekalahan.

Tapi sesudah peringatan tersebut, Cesares menyampaikan ada kemungkinan lebih besar dari 50% percobaan bitcoin dan blockchain akan berhasil. Tapi akseptor industri harus sabar, lantaran akan memakan waktu dari lima tahun hingga satu dekade sebelum kesuksesan itu didapatkan.

Dalam sebuah eksperimen yang sukses, beliau menunjuk pada dunia yang berbeda dan "konsekuensi ekonomi yang nyata," dengan menyampaikan "satu bitcoin bernilai $ 1 juta. Jadi, sebagian besar dunia akan berharap mereka membelinya seharga $ 14.000 atau $ 20.000 "meskipun ada risiko menyerupai harga bitcoin hari ini turun"

Percaya Pada Bitcoin

Cesare kelahiran Argentina mempunyai kenangan yang berbeda dari masa kecil keluarganya yang kehilangan segalanya. Dia mencirikan kenangan itu sebagai "emosional" dan "sosial" daripada ekonomi, dan menunjuk pada pemerintah Argentina alasannya ialah sudah memicu tragedi yang menjadikan fallout - hiperinflasi,  bahkan menyita rekening bank.

Pengalaman masa kecilnya, ditambah dengan kesadaran warga dunia yang tidak berkepentingan tanpa kemewahan dolar AS, nampaknya telah membentuk kepercayaannya pada bitcoin. "Ini ialah pertama kalinya saya sanggup melihat teknologi memecahkan persoalan itu untuk selamanya," katanya. Akibatnya, beliau menjanjikan sisa karir dan reputasinya di dalamnya (Bitcoin). Dia tertarik dengan eksperimen bitcoin dan yakin akan berhasil, lantaran jikalau memang demikian, kita akan mempunyai dunia yang jauh lebih baik daripada yang kita miliki dikala ini, katanya.

Masih Banyak Ketidaktahuan

Menurut Cesares, masih banyak yang belum mengetahui perbedaan antara bitcoin dan protokol yang mendasarinya, Dia menyampaikan bahwa mereka mempunyai ketertarikan pada blockchain tapi menunjukkan "ketidaktahuan akan bagaimana sistem bekerja," kata Cesares,

Dia membandingkan perbandingan dengan web dan internet. "Blockchain tidak ada tanpa bitcoin," katanya. Baru pada bulan Januari 2009, blockchain "hidup kembali" lantaran pada dikala itulah kita sanggup mempercayai integritas data tanpa mengetahui perangkat keras, dan perangkat lunak.

"Jika Anda menyingkirkan bitcoin, para penambang akan hilang dan begitu juga blockchainnya," kata Cesares.

Sedangkan untuk masa depan altcoins, beliau mengingatkan pada Schulman sang CEO PayPal bahwa ini ialah eksperimen, yang balasannya tidak ada yang tahu. Dia memprediksi bahwa blockchain yang paling mutakhir ialah teknologi bitcoin, yang tidak mengalami hacks apapun, namun beliau mengakui bahwa prediksi tersebut sangat spekulatif.

Cryptocurrencies & Blockchain

Sedangkan untuk kasus penggunaan blockchain di luar Cryptocurrency, Cesares menyarankan bahwa langit ialah batasnya, atau kreativitas orang ialah batas dalam hal kasus penggunaan yang terpisah dari nilai. Dia membayangkan sebuah dunia di mana bitcoin ialah standar nilai dan penyelesaian global dan non-politik, sehingga generasi masa depan merefleksikan kembali nilai tukar tradisional sebagai nostalgia.

Sedangkan untuk percobaan besar bitcoin dan blockchain, gejala keberhasilan akan lebih dari apa yang telah kita lihat selama sembilan tahun terakhir dan selama sembilan tahun ke depan. "Protokol mempunyai waktu mereka sendiri, cakrawala waktu yang jauh lebih usang daripada yang dimiliki perusahaan," kata Cesares.

Kegagalan, sementara itu, sanggup jadi hasil dari aneka macam skenario. "Cara utama di mana bitcoin sanggup gagal ialah jikalau kita mulai memasukkan bitcoin ke hal yang salah," pungkasnya. Dengan kata lain, jangan memasukkan dana kuliah anak atau tabungan pensiun Anda ke bitcoin.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »