Loading...

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif XL 4G LTE 2018

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif XL 4G LTE 2018 - XL adalah salah satu provider besar tanah air yang sering memberikan promo murah untuk layanannya, tidak heran jika pelanggan cukup betah menggunakan provider yang satu ini. Dengan tarif yang murah dan didukung dengan sinyal yang memadai membuat pelanggan enggan pindah ke provider lain.

Ditahun 2018 ini, XL Axiata juga mulai perluasan sinyal 4G LTE diluar pulau jawa yaitu masuk ke daerah pelosok Sumatera, Sulawesi dan akan menyusul daerah pelosok lain yang jauh dari perkotaan tetapi tetap dapat menikmati internet cepat. Hal ini bertujuan agar pemerataan kecepatan yang didapat pelanggannya bisa maksimal dan berharap menjadi pendorong kemajuan masyarakat daerah pelosok.

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif XL 4G LTE 2018

Berbicara mengenai tarif murah dan pelanggan baru yang hijrah ke provider XL, tentunya ada informasi yang paling sering dicari oleh pelanggan baru mengenai beberapa layanan dan cara cek kartu XL, maka dari itu saya berikan informasi tersebut Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif XL 4G LTE 2018 dibawah ini.

1.Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif XL 4G LTE Melalui *123#
Jika ada yang bertanya apakah ada perbedaan cara cek pulsa XL lama (3G) dengan cara cek pulsa XL baru (4G) maka jawabannya adalah tidak, karena cara cek pulsanya masih sama yaitu dengan melakukan panggilan ke *123# lalu akan muncul sisa pulsa.
Sedangkan tulisan selanjutnya adalah masa aktif kartu milikmu.
Masa aktif sendiri adalah batas pemakaian pulsa, sebagai contoh diatas masa aktif sampai tanggal 6 maret berarti jika sampai tanggal tersebut kartu tidak diisi ulang maka tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara dan sms, tetapi masih dapat menerima layanan panggilan suara dan sms. Untuk memperpanjang masa aktif yang kamu lakukan tinggal mengisi ulang pulsa dan jangan khawatir jika pulsa lama hilang karena pulsa akan diakumulasikan/ditambahkan.

2.Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif XL 4G LTE Online
Bagi pengguna ponsel android dan iPhone, kamu juga bisa menggunakan aplikasi resmi dari XL yaitu myXL. Dengan apikasi ini kamu dapat lebih mudah melakukan cek pulsa, layanan dan sisa kuota yang ada di kartu milikmu. Aplikasi myXL dapat didonwload melalui Play Store dan App Store.

Cek pulsa melalui *123# terlihat mudah karena singkat dan gratis tetapi kurang lengkap. Sedangkan cek pulsa menggunakan aplikasi mungkin akan memotong pulsa jika kamu tidak memiliki paket data yang sedang aktif tetapi memiliki informasi yang lebih lengkap. Melalui Aplikasi myXL juga akan mendapatkan kemudahan dan promo menarik berupa kuota murah dan semacamnya.

Sumber http://www.paketpedia.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »