Loading...

Cara Mengurangi Sensitivitas Mouse Free Fire Di Nox

Cara mengatur sensitivitas mouse Free Fire di NOX - Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai cara setting controller Free Fire Battlegrounds di Nox, kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yang mungkin bermanfaat sekali yaitu cara mengatur sensitivitas mouse di game Free Fire via Nox. Tutorial ini aku buat alasannya yakni intinya kalau kita memainkan game Free Fire di Nox memakai settingan menyerupai postingan yang aku buat sebelumnya, Mouse akan sangat sensitif. Jika kita gerakan sedikit melihat sekeliling arah akan sangat sensitif, jadi akan sulit untuk mengincar pemain lain.

Free Fire - Battlegrounds yakni game berbasis battlegrounds yang sanggup dimainkan di perangkat Android atau IOS, namun juga sanggup dimainkan di perangkat PC memakai emulator Android. Game Free Fire mengharuskan para pemainnya yang berjumlah 50 untuk turun di sebuah pulau, mengambil senjata atau perlengkapan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Secara game play menyerupai mirip PUBG, namun lebih sederhana dan bermainnya hanya membutuhkan sebuah perangkat smartphone ataupun tablet.


Jika Anda belum terbiasa bermain game FPS di perangkat smartphone, Anda sanggup memainkan game Free Fire di komputer atau Laptop memakai Emulator Android. Salah satu Emulator Android yang cukup elok untuk bermain Free Fire yakni NOX App Player. Karena dengan Nox kita sanggup mensetting controller Free Fire menyerupai game FPS PC menyerupai Counter Strike, Point Blank dan lain sebagainya.

Baca: Cara setting controller Free Fire Battlegrounds di Nox

Setelah Anda mensetting controller Free Fire di Nox, biasanya yang menjadi duduk perkara yakni sensitivitas Mouse. Karena berbeda dengan game FPS PC, game FPS yang dimainkan dengan Emulator cenderung memiliki sensitivitas yang sangat tinggi. Nah, untuk game Free Fire sendiri juga demikia, untuk mengatasi duduk perkara tersebut sanggup di ikuti tutorial di bawah ini.

Cara Mengatur Sensitivitas Mouser Free Fire di NOX

1. Pertama silahkan masuk ke Game Free Fire: BattleGrounds di Nox
2. Kemudian masuk ke pengaturan dengan klik logo gerigi di pojok kanan atas.
3. Selanjutnya masuk ke hidangan "Pengaturan lanjut".
4. Nah, disni tinggal kurangi sensitivitas dibagian "Lihat sekeliling", atur sampai sesuai sensitivitas mouse Anda. Selain itu, Anda juga sanggup mengatur sensitivitas pada ketika memakai Scope dan senjata AWM.


5. Jika sudah tinggal klik "Custom HUD", dan klik "Simpan"

Nah, gampang bukan bagaimana cara mengatur sensitifitas mouse game Free Fire: BattleGround di Nox, silahkan atur sendiri sampai sesuai dengan sensitivitas mouse yang Anda gunakan. Sekian tips yang sanggup aku bagikan mengenai game Free Fire dan biar bermanfaat.


Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »