Loading...

Inilah Cara Paling Cepat Mendapat Bitcoin Khusus Pemula !

Hi bro, Terima kasih sudah berkunjung. Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas bagaimana cara mendapat bitcoin paling cepat untuk pemula, simpulan - simpulan ini banyak email masuk yang menanyakan " bagaimana cara mendapat bitcoin dengan cepat?", bahkan ada yang mengeluh " gan, ane dah berbulan bulan nyari bitcoin lewat faucet, tapi gak ada hasil, saldo bitcoin ane masih Nol, padahal ane dah ngabisin ratusan ribu buat kuota"

Uang yang kita pergunakan sehari - hari sanggup ditukarkan Bitcoin, image : Bitcoin.com

Hmmm, sebetulnya orang yang gres terjun di dunia bitcoin tidak perlu pusing - pusing memikirkan cara cepat mendapat bitcoin, perlu diingat kalau bitcoin itu ialah uang meskipun wujudnya tidak terlihat. Makara kalau ingin mendapat mata uang digital bitcoin, kita sanggup menukaran uang yang kita miliki (Rupiah) dengan Bitcoin.


Cara Paling Cepat Memiliki Bitcoin Adalah dengan Membelinya.

Ya, inilah cara yang paling cepat dan tidak menghabiskan waktu berbulan bulan apalagi kuota senilai ratusan ribu rupiah, hehe. bagaimana sanggup kita menghabiskan waktu dan kuota sampai mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah padahal minimal beli Bitcoin di Bitcoin co id ialah Rp. 50.000. Bagi yang belum mendaftar bitcoin co id, silahkan daftar di ⇨ SINI

Beli saja sedikit bitcoin maka anda akan berguru beberapa hal yang sanggup dipergunakan selanjutnya, selain itu buat pemula sanggup mencicipi memilki bitcoin tanpa harus pusing memikirkan saldo bitcoin co id yang masih kosong, dan tidak perlu menunggu waktu yang lama, hehe.

Dengan membeli Bitcoin kita sanggup berguru hal - hal dasar menyerupai Deposit Rupiah dan membeli Bitcoin, ketika kita sudah mempunyai saldo bitcoin tentu kita mulai berpikir mau diapakan bitcoin ini. Sebagian orang niscaya berpikir untuk menjualnya lagi di harga yang lebih tinggi, maka secara tidak pribadi anda sudah berguru jual - beli Bitcoin atau TRADING.


Mencoba Beberapa Cara untuk Menambah Saldo Bitcoin

Selanjutnya silahkan bro mencoba cara lain untuk memperoleh pendapatan atau menambah jumlah Bitcoin, menyerupai melalui Faucet, Cloud Mining dan ICO. Sebenarnya tujuan admin menganjurkan anda yang masih pemula untuk berguru membeli Bitcoin supaya mengetahui beberapa hal yang dasar / basic yang diperlukan dalam dunia bitcoin.

Bagi yang ingin bermain faucet, yang diperlukan tentu saja alamat bitcoin, dengan mempunyai akun bitcoin co id yang sudah kita buat tadi, secara otomatis kita akan mempunyai alamat bitcoin dan mata uang digital lainnya menyerupai Dogecoin, Ethereum, Litecoin dan masih banyak lagi. Selain itu hasil dari faucet tentu akan kita kirim di bitcoin co id untuk ditukarkan Rupiah atau disimpan sampai harga coin naik.


Bagi yang mencoba untuk menambang bitcoin lewat cloud mining, tentu saja kita memerlukan Bitcoin untuk dikirim ke pihak Cloud mining dengan tujan untuk membeli / membayar hashpower. Makara bro tidak akan gundah wacana cara melaksanakan deposit rupiah, membeli bitcoin, dan tinggal berguru bagaimana cara mengirim bitcoin ke pihak cloud mining untuk membayar hashpower.


Begitu juga dengan ICO, untuk membeli Token atau Coin digital, kita biasanya diharuskan untuk transfer berupa Bitcoin atau Ethereum ke akun ICO yang akan kita ikuti, dan lagi - lagi kita tidak akan gundah alasannya ialah sudah berguru Deposit Rupiah dan membeli Bitcoin atau coin lainnya, tinggal transfer saja ke akun ICO nya.


Selama ini aneka macam newbie yang gundah harus berguru dari mana soal Bitcoin (BTC), alasannya ialah jikalau gres terjun di dunia cryptocurrency dan pribadi masuk ke sebuah grup/forum, kita niscaya akan gundah memulai dari mana, alasannya ialah di grup banyak yang memperlihatkan kita untuk join ICO, Faucet, Cloud Mining bahkan Bounty dan Aidrop. Kita justru akan dibentuk kebingungan dengan istilah - istilah tersebut, bahkan admin ketika ini gres berguru mengenai Bounty dan Airdrop. hehe

Lalu bagaimana jikalau belum punya modal untuk membeli bitcoin?. ya silahkan coba dulu bermain faucet sambil menunggu ada modal untuk membeli bitcoin atau mata uang digital lainnya, alasannya ialah faucet bermodalkan internet saja. Tapi perlu diingat kalau yang kita dapatkan cuma berupa recehan, jadi harus cerdik dalam bermain afiliasi (mencari referral).

Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai cara cepat mendapat bitcoin, biar bermanfaat terutama bagi anda yang gres terjun di dunia cryptocurrency dan gundah harus memulai dari mana, terima kasih. Semoga Sukses.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »