Loading...

Cara Mudah Simpan Replay Mobile Legend ke Galeri Tanpa Root

Cara Simpan Replay Mobile Legend ke Galeri Tanpa Root - Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik dan trending hingga saat ini. Tak heran jika Mobile Legends hampir dimainkan oleh muda-mudi, bahkan di sosial media khususnya facebook banyak yang membicarakannya hingga membagikan hasil pertandingan mereka. Game Mobile Legends dari hari ke hari semakin populer dan semakin bertambah peminatnya, hal itu dibuktikan dari hasil downloadnya di Play Store yang telah mencapai 50 juta lebih download.

Cara Simpan Replay Mobile Legend ke Galeri Tanpa Root  Cara Mudah Simpan Replay Mobile Legend ke Galeri Tanpa Root

Tak jarang juga, banyak para Vlogger mengupload hasil pertandingan mereka ke Youtube guna mendapatkan view dan subcriber hingga pendapatan. Perlu Anda ketahui bahwa setiap melakukan pertandingan Mobile Legends, maka secara otomatis server akan merekam/mereplay hasilnya. Namun pertanyaannya bisa kita mengambilnya? Jawabannya jelas bisa. Untuk itu, simak cara simpan replay Mobile Legends ke Galeri tanpa root berikut.

Cara Simpan Hasil Replay Mobile Legend ke Galeri Tanpa Root

1. Silakan download dan install aplikasi Mobizen Screen Recorder di Play Store.

2. Jalankan Aplikasinya hingga muncul ikon widget Mobizen di layar HP Anda. Silahkan langsung keluar dari aplikasi karena Mobizen dalam proses perekaman.

3. Jalankan Game Mobile Legends, kemudian klik logo aplikasi Mobizen dan pilih ikon kamera untuk memulai proses perekaman pertandingan Anda.

4. Silahkan mainkan game seperti biasa karena seluruh gameplay akan secara otomatis terekam oleh aplikasi ini.

5. Jika sudah selesai bermain, silahkan klik kembali pada ikon kamera guna menyelesaikan perekaman dan menyimpan hasilnya ke memory atau galeri smartphone Anda.

6. Cari file video hasil recording melalui file manager atau bisa langsung lihat di gallery Smartphone Anda.

Demikianlah cara simpan replay mobile legends ke galeri tanpa root yang dapat kami informasikan kepada Anda, semoga dengan tutorial ini Anda bisa semakin rajin merekam setiap pertandingan guna di upload ke Chanel Youtube Anda.
Sumber http://www.elbaihaki.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »