Loading...

Menghadirkan Kerajaan Allah Di Bumi

Menghadirkan kerajaan Tuhan di bumi Landasan firman Tuhan untuk tema tersebut diambil dari Bibel Matius 6:8-15. Dalam Matius 6:10, penulis Bibel Matius dalam pimpinan Roh Kudus terkait dengan tema menghadirkan kerajaan Tuhan di bumi, menulis: “datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi ibarat di sorga”.

Shalom para pengunjung dan pembaca setia goresan pena di blog ini. Apa kabar semuanya? Doa dan keinginan saya, biarlah semua pengunjung dan pembaca setia blog ini selalu dalam keadaan sehat, dan sukses serta diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus.

Saya selalu bersemangat dan antusias setiap kali memposting goresan pena di blog ini. Mengapa? Karena saya percaya semua pengunjung dan pembaca setia blog ini senantiasa diberkati oleh Tuhan melalui firman Tuhan yang disajikan dalam blog ini.

Menjadi suatu kehormatan bagi saya bahwa pengunjung dan pembaca setia blog ini tidak pernah meninggalkan blog ini. pada sisi lain, saya juga mengapresiasi dan terus berdoa biar semua pengunjung dan pembaca setia blog tetap bernafsu dan terus bertumbuh dalam doktrin serta kasih semakin bertambah kepada Tuhan dan sesama. Lebih dari itu, pengunjung dan pembaca setia blog ini juga terus menjadi berkat banyak orang.

Pernahkah Anda membayangkan, terlihat ibarat apakah saat sorga terbuka? Yakub ialah salah satu orang yang pernah diberi penglihatan bagaimana rupanya sorga yang terbuka melalui mimpi (Kej. 28:12-17). Saat itu, ia melihat tangga yang ujungnya hingga di langit dan para malaikat tengah turun naik di tangga tersebut.

Itulah saat sorga terbuka. Waktu itu juga, Tuhan berkata akan memperlihatkan tanah Betel kepada Yakub dan keturunannya. Dia juga akan memperlihatkan keturunan yang sangat banyak bagi Yakub. Tidak hanya itu saja, Tuhan bahkan menyampaikan bahwa semua keturunannya akan diberkati oleh alasannya Yakub, dan Dia sendirilah yang akan melindungi serta menyertai Yakub (ay.14-15). 

Pengalaman Yakub ini menunjukkan, sekalipun kita masih hidup di dunia ini, kita pun bisa mengalami sorga dalam kehidupan kita. Karena sejatinya, Tuhan ingin kita sanggup mengalami berkat kesatuan, kerukunan, kesembuhan, kelimpahan, dan bahkan menjadi limpahan berkat bagi orang-orang di sekitar kita.

Sama ibarat suasana sorgawi yang penuh dengan hadirat Allah, Dia pun ingin hidup kita di bumi senantiasa penuh dengan hadirat-Nya. Namun, iblis selalu berusaha merenggut semua itu dari kita dengan membisikkan pedoman bahwa kita hanya sanggup mendapatkan berkat-berkat tersebut apabila kita sudah berada di sorga.


Iblis menipu insan dengan gagasan bahwa di dunia hanya ada masalah, kesusahan, dan penderitaan saja. Tak ayal lagi, tidak sedikit orang yang menjalani hidup dalam keputusasaan.

Namun, meski Tuhan ingin melimpahi kita dengan berkat, sorga terbuka tidak akan terjadi begitu saja. Untuk sanggup mengalami kehidupan di bumi ibarat di sorga, kita pun harus mengusahakannya. Sungguh-sungguhlah berupaya mencari dahulu kerajaan-Nya di atas segalanya. Sampai kekudusan-Nya memenuhi hati kita, barulah kemuliaan Tuhan sanggup dinyatakan dalam kehidupan kita.

Percayalah, Dia ialah Tuhan yang mengetahui apa yang kita perlukan, bahkan sebelum kita meminta kepada-Nya. Dia bisa melaksanakan jauh lebih banyak daripada yang kita doakan atau pikirkan.

RENUNGAN
Pembaca yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, SORGA TERBUKA berarti sementara kita HIDUP DI DUNIA, kita bisa mengalami "DI BUMI SEPERTI DI SORGA"

APLIKASI
1. Sudahkah Anda mengalami kehidupan di bumi ibarat di sorga? Mengapa?
2. Mengapa Anda harus mengalami Sorga Terbuka untuk “hidup di bumi ibarat di sorga”?
3. Apa yang sanggup Anda lakukan biar Anda sanggup mengalami Sorga Terbuka?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, terima kasih untuk pembukaan gres yang telah Engkau berikan kepada kami. Kami mau hidup di bawah sorga terbuka, sesuai kerinduan-Mu. Ajar kami, ya, Bapa biar kami sanggup lebih lagi mencari hadirat-Mu terus dan terus lagi, hingga kekudusan-Mu melingkupi kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Sumber https://kumpulankhotbahalkitabiah.blogspot.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »