10 Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ? - Khoerul WEB

Selasa, 25 September 2018

10 Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ?

Khoerulweb.com – Cara dapat uang di IGTV Instagram, Bisakah ? Memang saat ini Instagram tidak membayar pembuat konten video secara langsung, tapi katanya mereka sedang memikirkan rencana tentang “bagi hasil” atau cara lain untuk memonetisasi platform. Kevin Systrom, CEO Instagram, mengatakan bahwa dia berkomitmen untuk memastikan bahwa tidak hanya orang - orang yang sudah terkenal saja yang akan diuntungkan. Well, kriteria utama untuk dibayar di IGTV adalah memproduksi video populer dan menarik.


Sekali lagi, ini berarti bahwa konten nilai akan memainkan peran besar dalam kesuksesan kamu. But jika kamu tidak ingin menunggu sampai sistem monetisasi diberlakukan, sebagai gantinya kamu dapat membuat IGTV menjadi saluran penjualan terbaik, tentu saja untuk menghasilkan lebih banyak uang bagi kamu. Berikut beberapa ide yang dapat kamu lakukan di IGTV yang telah kami rangkum dalam panduan “Cara dapat uang di IGTV Instagram, Bisakah ?” ini.

 Memang saat ini Instagram tidak membayar pembuat konten video secara langsung 10 Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ?

Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ?

1. Tautkan Link

Kamu bisa memposting video wawancara dengan klien atau pakar industri, ini tidak terlalu sulit untuk diproduksi dan diedit tetapi menarik untuk ditonton orang. Tinggalkan tautan dalam deskripsi ke tempat di mana pengguna dapat menonton wawancara lengkap. Kami merekomendasikan Grup Facebook pribadi atau saluran YouTube kamu atau Blog yang kamu kelola jika sudah dimonetisasi.

2. Behind The Scene Video

Cara dapat uang di IGTV Instagram selanjutnya adalah dengan mengunggah video di balik layar yang tentang bagaimana pembuatan sebuah produk, entah itu produk yang kamu jual atau yang lainnya. Kamu juga bisa membuat video tentang bagaimana bisnis kamu beroperasi. Orang-orang menyukai jenis video ini, dan ini akan membuat pengikut lebih banyak juga meningkatkan penjualan.

3. Video Sesi Tanya Jawab

 Pilih pertanyaan yang paling umum dari pemirsa dan jawab mereka sebagai seorang ahli. Ini akan memperkuat reputasi kamu, plus itu adalah konten bernilai tinggi dan bukan hanya bagus untuk peluang masa depan kamu memonetisasi saluran, tetapi juga bagus untuk peringkat SEO dan Google kamu saat ini. Untuk mendorong keterlibatan, mintalah orang untuk berkomentar dengan lebih banyak pertanyaan yang akan kamu jawab di sesi tanya jawab berikutnya.

Kamu kemudian dapat mengirim pesan pribadi kepada mereka dan menawarkan mereka untuk berlangganan ke blog kamu dan milis untuk tips eksklusif tentang topik tersebut.

4. Unggah Cuplikan dari Kursus Online Berbayar

Kami pikir ini adalah cara dapat uang di IGTV Instagram terbaik bagi siapa saja yang menawarkan pelatihan berbayar untuk berbagai hal. Kait orang dengan cuplikan kursus kamu dan kemudian beri mereka tautan atau bahkan mungkin kode kupon untuk membeli kursus lengkap kamu. BTW, ini tidak terbatas pada penyedia kursus online. Ini juga akan menjadi strategi brilian untuk penyelenggara acara dan pelatih di tempat.

5. Sponsor


 Memang saat ini Instagram tidak membayar pembuat konten video secara langsung 10 Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ?

Jika kamu memiliki akun Instagram dengan follower yang cukup banyak, kamu mungkin akan ditawari sponsor untuk mengiklankan produk mereka di akun kamu. Yups, perusahaan tersebut akan membayar kamu untuk mempromosikan produk mereka.

6. Mempromosikan Produk Sendiri

Kalau cara dapat uang di IGTV Instagram yang ini, mungkin sudah banyak diketahui orang – orang termasuk kamu. Dengan menjadikan akun kamu sebagai toko online produk yang kamu jual sendiri, kemungkinan besar akan meningkatkan penjualan dan membuat kamu mendapatakan lebih banyak keuntungan.

7. Afiliasi Pemasaran

Nah, cara yang satu ini mungkin agak asing atau bahkan baru kamu baca. Dengan memasukan suatu link dari sebuah toko / perusahaan yang sebelumnya sudah membuat perjanjian dengan kamu. Yups kamu akan mendapatkan komisi setiap kali seseorang membeli produk menggunakan salah satu tautan dari akun kamu.

8. Mempromosikan Saluran Orang Lain

Syarat untuk bisa mendapatkan uang dengan cara dapat uang di IGTV Instagram ini adalah kamu harus memiliki pengikut yang banyak, ya setidaknya cukup banyak menurut saluran yang ingin menggunakan akun kamu. Mereka akan membayar kamu untuk menampilkan video mereka di akun Instagram milik mu.

9. Buzzer

Buzzer adalah sebutan bagi orang berpengaruh yang mampu mengangkat sebuah topik menjadi ramai diperbincangkan. Lagi – lagi untuk mendaptakn uang lewat cara ini, kamu harus memiliki banyak followers ( Asli ) dan diharuskan memiliki keunikan atau ciri khas pada akun-nya. Akan ada banyak pihak yang mau membayar kamu untuk mengangakat topik tertentu.

10. Ikuti Berbagai Kuis


 Memang saat ini Instagram tidak membayar pembuat konten video secara langsung 10 Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ?

Baca Juga :
Kenapa Tidak Bisa Upload Di IGTV ?
2 Cara Edit Video Vertikal Untuk IGTV
10 Tips Trik IGTV Instagram

Rekomendasi cara mendapatakan uang di IGTV yang terakhir adalah dengan mengikuti berbagai macam kuis yang diselenggarakan oleh banyak akun seperti toko online, pemerintahan hingga perusahaan. Ada banyak jenis kuis yang biasanya diselenggarakan, dan jangan lupa untuk memenuhi persyaratan dari tiap kuis.


Peluang untuk mendapatkan uang dari IGTV memang tidak terbatas dan bisa kapan saja untuk kamu mulai, tetapi karena ini adalah sesuatu yang benar - benar baru, kami sangat menyarankan untuk memualainya SEKARANG. Jangan menunda pembuatan saluran IGTV kamu dan mulailah mengunggah konten yang bagus sesegera mungkin. Biasanya, platform online besar memberi penghargaan kepada mereka yang telah bekerjasama dengan mereka sejak awal, jadi jangan lewatkan kesempatan kamu. Demikianlah panduan “Cara Dapat Uang di IGTV Instagram, Bisakah ?” ini, fighting !
Comments


EmoticonEmoticon

close