Cara Menghidupkan Xiaomi Mi Band Semua Versi ( 3 Tahap ) - Khoerul WEB

Sabtu, 22 September 2018

Cara Menghidupkan Xiaomi Mi Band Semua Versi ( 3 Tahap )

Khoerulweb.com – Begini cara menghidupkan Xiaomi Mi Band semua versi. Xiaomi Mi band merupakan salah satu smartwatch yang powerfull, dalam artian smartwatch ini memiliki banyak sekali fitur yang membantu penggunanya dalam berbagai hal. Tak heran jika banyak orang yang memburu Mi Band untuk dijadikan sebagai salah satu gadget andalannya.


Tapi ditengah kesenangan mempunyai Mi Band baru, well ada sedikit kendala. Yah faktanya tak sedikit yang masih kebingungan tentang cara penggunaanya atau cara menghidupkan Xiaomi Mi Band yang digunakannya. Tapi jangan khawatir panduan cara menghidupkan Xiaomi Mi Band semua versi ini akan membantu.

 Begini cara menghidupkan Xiaomi Mi Band semua versi Cara Menghidupkan Xiaomi Mi Band Semua Versi ( 3 Tahap )

Cara Menghidupkan Xiaomi Mi Band Semua Versi


1.Instal Aplikasi

Pertama kamu perlu mengunduh aplikasi Xiaomi Mi Band (Versi Bahasa Inggris) dan menyelesaikan instalasi. Kemudian, konfirmasi "Saya percaya aplikasi ini" jika kamu ingin MIUI untuk memantau aplikasi ini. Catatan dengan mengizinkan itu, aplikasi tidak akan meminta kamu untuk mengonfirmasi keamanan atau operasi terkait privasi apa pun yang dilakukan oleh aplikasi. OH, jika sistem kamu adalah versi lama maka, aplikasi tidak akan melanjutkan penginstalan hingga kamu menginstal Android 4.4 atau versi diatasnya.

2. Buat dan Lengkapi Data Akun

Setelah, berhasil menginstal aplikasi, kamu perlu mendaftar untuk akun, atau menggunakan kredensial akun Xiaomi kamu yang ada untuk Masuk. Kemudian, kamu akan diminta untuk memilih usia, tinggi badan, dan berat badan. Data tersebut diperlukan sebagai indikator dasar untuk menghitung kalori yang terbakar, dll.

3. Pasangkan Mi Band dengan Perangkat

Langkah selanjutnya adalah memasangkan band dengan perangkat kamu, jangan lupa untuk menyalakan bluetooth di ponsel. Kamu perlu menekan touch key pada Mi Band, ketika layar mulai berkedip, itu artinya proses pairing sudah dimulai. Sekarang Xiaomi Mi Band kamu terhubung ke ponsel cerdas kamu. Ini secara otomatis akan menyinkronkan data secara real time. Perhatikan bahwa opsi Pembukaan layar berfungsi hanya untuk ponsel Redmi.
Baca Juga:
Xiaomi Mi Band Tidak Bisa di Charge, Kenapa ?
Xiaomi Mi Band Tidak Bisa Hidup, Ini Solusinya
3 Cara Mengatasi Layar Mi Band Redup

Setelah dipasangkan, Mi Band kamu akan dapat mengunduh semua aktivitas terbaru kamu ke aplikasi. Sebenarnya, bluetooth tidak perlu dinyalakan sepanjang waktu tetapi dengan tetap aktif akan menghasilkan lebih banyak pembaruan aktivitas 'real-time' ke dasbor perangkat.


Sekian panduan cara menghidupkan Xiaom Mi Band semua versi ini, yup kamu hanya perlu untuk menekan touch key pada Xiaomi Mi Band untuk menghidupkannya, setelah itu yang perlu kamu lakukan hanyalah menyambungkan Mi Band dengan perangkat lewat bluetooth. Caranya sudah kami terangkan diatas, tinggal ikuti saja. Selamat mencoba !
Comments


EmoticonEmoticon

close