2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi - Khoerul WEB

Jumat, 19 Oktober 2018

2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

Khoerulweb.com – Begini cara daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi. Sekarang ini rasanya hampir tidak mingkin menemukan orang yang tidak terhubung ke Internet. Yups, karena sekarang internet telah menjelma menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Tak heran semakin banyak provider yang menawarkan paket internet yang murah juga cepat.


Smartfren contohnya, provider ini menawarkan paket internet unlimited (keren !). Paket ini banyak digunakan para pengguna Mifi Smartfren, jika kamu salah satu pengguna Mifi Smartfren dan ingin menggunakan paket ini tapi belum tau bagaimana cara daftar paket  internet smartfren unlimited Mifi, baca terus panduan ini…

 Begini cara daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi


Sebelum ke bagian cara daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi, kamu harus tau dulu macam – macam paket yang disediakan smartfren dan berikut adalah keterangannya,
  • Paket Neo Reguler harga Rp. 60.000,-. FUP 1,5 Gb dengan kecepatan hingga 512 Kbps
  • Paket Neo Premium harga Rp. 100.000,-, FUP 3 Gb dengan kecepatan hingga 1 Mbps
  • Paket Neo Extra Premium harga Rp. 200.000,-. FUP 9 Gb dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps

1. Lewat SMS

Cara pertama untuk daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi adalah lewat SMS, kamu hanya perlu menentukan paket yang kamu inginkan lalu buka layanan sms di HP kamu kemudian ketik internet(spasi)unl(harga paket yang kamu pilih), lalu kirim ke 123. Contohnya seperti ini ( internet unl60 ).

2. Lewat Dial Telepon

Cara daftar paket internet unlimited Smartfren Mifi kedua adalah dengan lewat dial telepon. Setelah kamu memilih paket yang ingin kamu gunakan, lalu tekan *123*3*7*(harga paket yang kamu pilih) kemudian call. Contohnya untuk paket neo extra premium ketik *123*3*7*200 lalu tekan call.


Fyi untuk kamu yang belum tau apa itu FUP, FUP adalah batas pemakaian wajar suatu paket internet. Jadi jika kamu telah melewati batas pemakaian wajar tersebut maka kecepatan paket internet kamu akan dikurangi. Tapi tenang ! untuk itu disediakan paket booster untuk menambah kecepatan jika kamu melewati batas pemakaian wajar, tinggal beli saja paketnya. Sekian panduan cara daftar paket internet unlimited Smartfren Mifi ini, see you soon !
Baca Juga :
3 Cara Reset Andromax M3Y dan M3Z
Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Yang Lemot
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?
Comments


EmoticonEmoticon

close