2 Cara Hapus Akun Facebook Via HP Permanen/Sementara - Khoerul WEB

Senin, 29 Oktober 2018

2 Cara Hapus Akun Facebook Via HP Permanen/Sementara

Khoerulweb.com – Begini cara hapus akun Facebook via HP permanen/sementara. Apakah kamu salah satu yang khawatir tentang privasi kamu di facebook ? atau kamu bosan dengan facebook yang isinya pembaruan status dari teman-teman sekolah lama kamu ? Well ada banyak lagi alasan mengapa kamu mungkin ingin menghapus akun Facebook kamu.

Dalam panduan ini, kami akan memandu kamu melalui proses cara hapus akun Facebook via HP permanen/sementara step by step, panduan ini juga termasuk menguraikan perbedaan antara menonaktifkan akun facebook sementara dan menghapusnya secara permanen.

 Begini cara hapus akun Facebook via HP permanen 2 Cara Hapus Akun Facebook Via HP Permanen/Sementara

Cara Hapus Akun Facebook Via HP Permanen/Sementara


Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami akan menjelasakan terlebih dahulu perbedaan antara menonaktifkan sementara dan menghapusnya secara permanen. Dengan menonaktifkan sementara    kamu dapat mengaktifkan kembali akun kapan pun kamu mau, tetapi orang - orang tidak dapat melihat Timeline Facebook kamu, atau mencarinya. Dan  Facebook akan tetap menyimpan info akun kamu seperti teman dan minat.

Sedangkan menghapusnya secara permanen Facebook hanya akan menunda penghapusan selama beberapa hari setelah permintaan dibuat. Jika kamu masuk kembali selama masa tenggang, penghapusan akan dibatalkan. Dengan menghapus secara permanen kamu tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Facebook kamu setelah berhasil dihapus. Dan semua data akan dihapus tentu saja. So kami sarankan untuk mencadangkan semua data seperti foto sebelum kamu menghapusnya secara permanen.

1. Cara Menonaktifkan Sementara

  • Buka Facebook lewat aplikasi atau browser dan log in ke akun Facebook kamu, lalu pilih Setting,
  • Pilih Pengaturan Akun, kemudian pilih Keamanan lalu klik Tutup yang berada disebelah Akun,
  • Pilih alasan kamu menonaktifkan akun, lalu klik opsi Menolak Menerima Email Yang Akan Datang Dari Facebook, terakhir klik Tutup.

2. Cara Menghapus Permanen

Baca Juga :
Cara Keluar Dari Facebook Messenger Di HP Android
Cara Mengganti Facebook Yang Terkoneksi Di Akun Instagram
Cara Menghapus Kontak Facebook Di Android

  • Buka link ini lewat browser, lalu log in ke akun Facebook kamu yang ingin dihapus, 
  • Klik Hapus Akun Saya yang berada di pojok bawah kanan, masukan kata sandi akun kemudian lewati verifikasi keamanannya,
  • Klik OK, kemudian Konfirmasi Penghapusan, beres !


FYI, jika kamu berubah pikiran dan ingin akun Facebook kamu kembali lagi, kamu masih bisa membatalkannya dengan masuk kembali ke akun Facebook kamu sebelum masa tunggu habis, yaitu 14 hari. Jika lewat dari itu maka akun facebook kamu akan terhapus dari database facebook selamanya dan tidak bisa diakses atau dipulihkan kembali. Sekian panduan cara hapus akun Facebook via HP permanen/sementara ini, see you soon !
Comments


EmoticonEmoticon

close