Cara Memfokuskan Kamera HP Samsung J2 ( 3 Langkah ) - Khoerul WEB

Minggu, 14 Oktober 2018

Cara Memfokuskan Kamera HP Samsung J2 ( 3 Langkah )

Khoerulweb.com – Begini cara memfokuskan kamera HP Samsung J2 kamu. Sekarang ini untuk menghasilkan gambar yang fokus dan yang berkualitas, kita tidak mutlak membutuhkan kamera DSLR. Dengan kamera HP saja sudah mampu memberikan kualitas gambar terbaik dan fokus. Apa semua kamera dari semua merk HP bisa menghasilkan gambar yang fokus dan bagus ? Jawabannya ya, asal kamera HP tersebut minimal 5 MP.


Dan untuk merk HP yang bisa banget menghasilkan gambar yang fokus, salah satunya adalah kamera dari Samsung J2. Tapi gengs, meskipun kualitas kamera J2 sudah mumpuni, tapi kamu tidak tau bagaimana cara memfokuskan kamera HP Samsung J2 supaya menghasilkan gambar yang keren, percuma juga. Biar gak percuma, ikuti deh langkah – langkah dibawah ini.

 Begini cara memfokuskan kamera HP Samsung J Cara Memfokuskan Kamera HP Samsung J2 ( 3 Langkah )

Cara Memfokuskan Kamera HP Samsung J2


  1. Pilihlah tempat dengan cahaya yang bagus, terutama tempat yang cahayanya menerangi langsung pada objek foto. Atau jika tempat itu indoor, kamu bisa menggunakan bantuan lampu yang diarahkan ke objek,
  2. Jangan memotret dari jarak jauh, usahakan jarak kamera dengan objek sekitar 50 cm. Atur juga latar belakang objek, usahakan benda – benda yang ada di latar belakang tidak terlalu dekat dengan objek minimal 1,5 m,
  3. Sentuh objek pada layar Samsung J2 kamu, sampai tanda fokus muncul dan latar belakang objek menjadi blur. Kamu juga bisa mengatur kecerahannya dengan mendrag tanda fokus tersebut keatas atau kebawah, lalu cekrek !

 Begini cara memfokuskan kamera HP Samsung J Cara Memfokuskan Kamera HP Samsung J2 ( 3 Langkah )


Yang tangannya suka goyang – goyang kalau lagi motret, hati – hati. Coba gunakan tripod supaya gambar yang ditangkap tidak geser, aktifkan juga mode pesawat supaya gak ada yang ganggu. Kalau gak ada tripod, kamu bisa sangga tangan kamu yang memegang HP dengan tangan lainnya, terus gimana motretnya ? aktifkan selftimer, gitu aja kok repot fff. Ok, sekian panduan cara memfokuskan kamera HP Samsung J2 ini, have a nice pic !
Baca Juga :
Cara Mendaftar Akun Samsung
Cara Klaim Garansi SEIN Samsung ( 4 Langkah )
10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Aplikasi Telah Berhenti” di SAMSUNG
Comments


EmoticonEmoticon

close