4 Kelebihan Toyota CHR yang Menambah Keinginan Ganti Mobil Baru - Khoerul WEB

Selasa, 20 November 2018

4 Kelebihan Toyota CHR yang Menambah Keinginan Ganti Mobil Baru

Kehadiran inovasi terbaru Toyota meramaikan varian pasar otomotif di segmen crossover SUV. Diberi nama Toyota CHR, desain dari SUV terbaru tersebut begitu unik serta ditambah lagi memang tergolong pengembangan inovasi platform baru dari Toyota yakni TNGA atau Toyota New Global Architecture. Platform teranyar ini disebut – sebut  menjadi platform yang akan sering diterapkan dari mobil produksi perusahaan Toyota di masa mendatang.


Sejak peluncurannya pada April 2018, Toyota CHR menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar otomotif. Salah satu yang sehubungan dengan hal tersebut ialah fitur – fitur yang akan diperoleh dengan harga yang dibanderol mobil SUV kelas menengah ini. Berbicara soal ini, tentu sebelum membeli sebuah mobil pasti akan mempertimbangkan berbagai kelebihan mobil tersebut. Berikut 4 kelebihan Toyota CHR agar semakin yakni untuk berganti mobil pribadi baru dengan Toyota CHR.

Kelebihan Toyota CHR

1. Toyota CHR Bisa Tampil Sporty Sekaligus Menawan

Berkeinginan punya mobil dengan tampilan sporty dan modis? Toyota CHR jawabannya. Mobil crossover SUV ini didesain dan dilengkapi dengan teknologi aerodinamis sehingga eksterior Toyota CHR begitu stylish serta menawan. Headlamp pada Toyota CHR turut ditanamkan teknologi halogen dan LED Daytime Running Light yang memaksimalkan sistem penerangan terutama saat jalanan berkabut dan hujan deras.

2. Mesin Canggih, Toyota CHR Lincah di Jalanan

Mesin Toyota CHR berkapasitas 1.800 cc bersilinder 4 dengan teknologi DOHC Valvematic. Dengan mesin yang begitu canggih, Toyota CHR mampu memberikan performa optimal ketika berkendara dengan karakter yang lincah nan gesit. Di samping itu, mobil SUV ini memiliki sistem transmisi CVT-i dan bertenaga 139 hp. Toyota CHR juga irit bahan bakar karena dilengkapi pula dengan sistem pengisian TDI (Toyota Direct Ignition).

3. Toyota CHR Punya Banyak Fitur Modern

Bukan hanya dari desain eksterior yang menunjukkan keeleganan, melainkan karakter Toyota CHR itu turut datang dari desain interiornya. Panel dasbor Toyota CHR ditanamkan fitur Dual Zone Automatic Climate Control yang dapat mempercepat ruangan sejuk secara otomatis. Pada panel audio juga sarat akan kesan modern yakni adanya touchscreen 7 inchi HD serta didukung 6 buah speaker.

Konektivitas antara panel audio pada gadget penggunan sangatlah mudah sebab cukup via bluetooth atau port USB. Untuk pengoperasian mesin, tak perlu repot karena sudah berteknologi Push Button Start.

4. Fitur Keselamatan Toyota CHR Lengkap

Tak perlu khawatir berkendara dengan Toyota CHR karena Toyota CHR memiliki fitur keselamatan yang sangat baik. Mobil berkapasitas 5 orang ini turut disematkan 7 buah airbag serta berbagai fitur penunjang lain seperti VSC, HSA, ABS, serta rear view monitor system dan blind spot system.

Harga Toyota CHR sendiri aman di kantong dan sepadan dengan segala fitur Toyota CHR yang didapatkan. Toyota CHR dibanderol dengan kisaran harga 488 juta untuk tipe paling murah dan yang paling mahal 490 juta.

Membeli mobil Toyota CHR bisa dengan mudah di Dealer Auto2000 terdekat. Dealer Auto2000 memiliki berbagai penawaran dan membantu Anda dalam urusan Toyota. Informasi harga mobil dan promo yang sedang berlangsung di Dealer Auto2000 bisa diakses di auto2000.co.id.
Comments


EmoticonEmoticon

close