Cara Live Streaming PUBG Mobile di HP Android (5 Langkah) - Khoerul WEB

Rabu, 28 November 2018

Cara Live Streaming PUBG Mobile di HP Android (5 Langkah)

Khoerulweb.com – Begini cara live streaming PUBG Mobile di HP Android. Kami yakin kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang masuk ke Twitch atau YouTube Gaming untuk menonton orang lain yang sedang bermain game – game populer, salah satunya PUBG secara langsung atau live streaming.


Well, kami juga yakin kamu mulai tertarik untuk melakukan live streaming juga dan ingin tau bagaiaman caranya. I’ll tell you meskipun Twitch telah banyak digunakan di PC atau konsol gamer, kamu memiliki pilihan untuk melakukan streaming dari HP Android loh. Untuk selengkapnya mari simak cara live streaming PUBG Mobile di HP Android berikut ini.

 Begini cara live streaming PUBG Mobile di HP Android Cara Live Streaming PUBG Mobile di HP Android (5 Langkah)

Cara Live Streaming PUBG Mobile Di HP Android


Sebelum mulai streaming, kamu harus memastikan untuk mengatur diri senyaman mungkin. Dan ingat pemberitahuan, panggilan dan kata sandi akan terlihat oleh pemirsa kamu selama streaming, Sekarang yang harus kamu siapkan adalah PUBG Mobile dan koneksi internet yang kuat.

  1. Unduh dan install aplikasi Youtube Gaming ke HP Android kamu, setelah itu aktifkan mode Jangan Ganggu,
  2. Dari layar beranda Youtube Gaming, klik tombol Broadcast kemudian pilih kualitas streaming (HD 720p atau 480p SD),
  3. Selanjutnya, Youtube Gaming akan menampilkan daftar aplikasi yang direkomendasikan untuk streaming, gulir ke bawah untuk memperluas daftar lalu pilih PUBG Mobile,
  4. Berikan judul yang menarik dan deskripsi untuk streaming kamu sehingga pemirsa akan tahu apa yang akan kamu mainkan. Kirim tautan streaming kamu ke media sosial sehingga semua teman dan pengikut kamu tahu,
  5. Setelah itu aplikasi akan memberi tahu kamu untuk bersiap untuk mulai merekam layar dan HP kamu akan memuat PUBG bersama dengan kontrol perekaman layar. Streaming pun dimulai !


FYI. aplikasi ini akan menggunakan kamera depan untuk menunjukkan wajah kamu didalam buble saat bermain, kamu dapat memposisikan buble itu di mana pun. Buble itu juga adalah tempat semua kontrol streamer. Cukup klik buble untuk memperluas menu streaming, yang akan menunjukan statistik tentang penayangan, beralih obrolan teks, dan pengaturan lainnya. Yups dengan menggunakan YouTube Gaming membuat cara live streaming PUBG Mobile di HP Android menjadi lebih mudah. Happy streaming and see you soon !
Baca juga:
2 Settingan PUBG Agar Tidak Lag Di Android
3 Cara Mengatasi PUBG Mobile Error Atau Tidak Bisa Masuk
6 Cara Merekam PUBG Mobile Tanpa Lag
Comments


EmoticonEmoticon

close