Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah) - Khoerul WEB

Kamis, 01 November 2018

Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah)

Khoerulweb.com – Begini cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail. Panik banget pasti ketika sadar kalau Xiaomi kamu hilang. Iya kalau hilang karena terselip di sofa rumah, bagaimana kalau hilang diluar rumah atau bahkan dicuri TT. But jangan terlalu panik dulu gengs, Xiaomi kamu yang hilang masih bisa kamu cari kok. “Bagaimana mencarinya kalau di Xiaomi saya yang hilang tidak ada Mi Cloud ?

Tenang gengs! meski tidak ada akun Mi Cloud yang aktif di Xiaomi kamu itu, kamu masih bisa mencarinya asalkan di Xiaomi kamu itu masih ada akun Gmail. “Lalu bagaimana cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail ?” untuk itu, silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

 Begini cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah)

Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail

  1. Buka Find My Device lewat browser di laptop atau di perangkat lain,
  2. Masukan alamat Gmail beserta kata sandinya, ingat akun gmail yang dimasukan itu yang terpasang di Xiaomi kamu yang hilang itu,
  3. FMD akan melakukan proses pemindaian lokasi Xiaomi kamu, setelah selesai hasilnya akan ditampilkan di Maps yang ditandai dengan jarum Pin,
  4. Pergilah ke lokasi yang ditunjukan oleh Maps, disana deringkan Xiaomi kamu untuk memudahkan menemukannya.


Demikianlah panduan cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail ini, semoga dengan cara tadi kamu bisa segera menemukan Xiaomi kamu dan membuat kamu tidak perlu membeli gadget baru. Oh untuk menggunakan cara ini, Xiaomi yang hilang itu harus dalam keadaan online ya gengs. See you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
2 Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Error Tidak Berfungsi
Comments


EmoticonEmoticon

close