Cara Mudah Backup APK di Xiaomi (3 Langkah) - Khoerul WEB

Kamis, 29 November 2018

Cara Mudah Backup APK di Xiaomi (3 Langkah)

Khoerulweb.com – Inilah cara mudah backup APK di Xiaomi. Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang baru. Tentu sebagai  salah satu pecinta Xiaomi mungkin ingin mengganti tipe Xiaomi-nya yang lama ke model baru tersebut. Tapi mungkin banyak yang berpikir dua kali, karena pasalnya jika mengganti smartphone, itu artinya kamu harus mendownload aplikasi - aplikasi yang kamu butuhkan lagi.


Sebagai solusinya kamu mungkin akan berpikir untuk mencadangkan aplikasi – aplikasi yang telah ada di Xiaomi lama kamu, ke SD Card supaya bisa digunakan lagi di Xiaomi yang baru. Satu kendala lagi, jika kamu tidak tau bagaimana caranya. Well, here we are untuk membantu kamu dengan panduan cara mudah backup APK di Xiaomi berikut ini.

 Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang baru Cara Mudah Backup APK di Xiaomi (3 Langkah)

Cara Mudah Backup APK di Xiaomi

  1. Dari layar Home buka menu Pengaturan, kemudian pilih Backup and Restore,
  2. Pilih menu Applications, setelah itu centang opsi Select All,
  3. Klik Backup to SD Card, tinggal tunggu sampai proses selesai.


Jika kamu tidak ingin mencadangkan semua aplikasi, kamu hanya tinggal mencentang satu persatu aplikasi yang ingin kamu cadangkan jangan memilih Select All. Dan semua file backup bisa kamu lihat di File manager > SD Card > Backup > App. Demikianlah panduan cara mudah backup APK di Xiaomi ini, see you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
Comments


EmoticonEmoticon

close