Profil Claudio Martinez - Artis, Mantan Kiper Yang Ditangkap Polisi - Khoerulweb.com

Saturday, November 10, 2018

Profil Claudio Martinez - Artis, Mantan Kiper Yang Ditangkap Polisi

Claudio Martinez merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Aktor yang juga merupakan mantan kiper sepak bola ini telah membintangi banyak judul sinetron. Diberitakan CNN Indonesia saat ini ia dikabarkan ditangkap atas kepemilikan nark0tika usai mendatangi salah satu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

 merupakan aktor berkebangsaan Indonesia Profil Claudio Martinez - Artis, Mantan Kiper Yang Ditangkap Polisi
Pria kelahiran Chile 18 Juli 1980 ini menjadi kiper di tim sepak bola PPSM Sakti Magelang dan Persigo. Selama bermain sepak bola, ia mengikuti kompetisi Liga Joss Indonesia 2009 (PPSM Sakti) dan mendapat satu kartu kuning. Lalu mengikuti Piala Indonesia 2008 (Persigo). Dan yang terakhir adalah Divisi Utama 2008 dengan klub Persigo pula, dengan goal 8 dan menerima 2 kartu kuning.

Lepas dari dunia sepak bola, Pemilik nama asli Claudio Hernan Martinez Gallardo pun memulai debutnya di dunia hiburan. Mulai dikenal ketika berperan dalam sinetron Tendangan Si Madun dan sejumlah sinetron lainnya serta membintangi sejumlah iklan.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi ayah dari satu orang putri bernama Alessandra Claudioantara ini antara lain: Tendangan Si Madun, Tendangan Si Madun 1, Tendangan Si Madun 2, Tendangan Si Madun 3, Jenderal Kancil, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Samson Dan Dahlia, Madun, PANGERAN, Orang Pilihan, Cinta Yang Tertukar, Pangeran 2, Gerhana Bulan Merah, dan Tendangan Garuda.

Selain main di Sinetron, iapun main di FTV diantara judul FTV tersebut adalah: Kutendang Bola Kutangkap Cinta. Sempat pula menjadi bintang iklan Richesee Nabati (2014) dan Mitsubishi Outlander Sport (2014).


Ditangkap Polisi

Artis sinetron Claudio Martinez ditangkap atas kepemilikan nark0tika. Ia ditangkap polisi Polres Metro Jakarta Barat usai mendatangi salah satu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

Dikutip dari CNN Indonesia, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz mengatakan penangkapan terhadap Claudio dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. Seorang informan itu memberitahukan bahwa Claudio pernah mendatangi salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Barat. (Berita selengkapnya silahkan baca di: CNN Indonesia)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda