Profil dokter Tota Manurung - Nama Yang Muncul Dalam Bursa Pilkada Tobasa 2020 - Khoerulweb.com

Monday, July 15, 2019

Profil dokter Tota Manurung - Nama Yang Muncul Dalam Bursa Pilkada Tobasa 2020

Nama Tota Manurung Menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah Dokter mendudukin posisi puncak dalam pemilihan di pollingkita.com oleh warga net dengan sistem one id address one vote, hingga Selasa 9 Juli 2019 siang. dokter Tota Manurung berhasil mengumpulkan 651 suara atau 41,0 persen dari total jumlah suara 1.588.

Nama Tota Manurung Menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah Dokter mendudukin p Profil dokter Tota Manurung - Nama Yang Muncul Dalam Bursa Pilkada Tobasa 2020
Diikuti posisi ke dua ditempati incumbent Darwin Siagian dengan perolehan 311 suara atau 19,6 persen. Nama ke tiga ditempati Poltak Sitorus dengan raihan 215 suara atau 13,5 persen. Berikutnya disusul Robinson Tampubolon, Efendi Napitupulu, Jubel Tambunan, Mangatas Silaen dan Asmadi Lubis.

Siapakah Tota Manurung hingga berhasil menghalahkan Bupati Tobasa di Survei Pilkada? berikut ini profil lengkapnya...

dokter Tota Manurung adalah Alumni Yasop SMA Negeri 2 Balige. Ia juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Sopo Surung, Balige, Hinalang Bagasan, Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Pria yang pernah bekerja di Puskesmas Balige ini dalam profil Facebook https://www.facebook.com/tota.manurung, terdapat data sebagai berikut:
  • Pelatih di Asrama Yayasan Soposurung
  • Anggota di Konsil Kedokteran Indonesia
  • Jurusan Fakultas Kedokteran di University of Sumatera Utara
  • Pernah belajar di SMA Negeri 2 Soposurung Balige
  • Tinggal di Balige, Sumatera Utara, Indonesia

dokter Tota Manurung digadang-gadangkan ikut serta dalam Pilkada serentak kabupaten Toba Samosir (Tobasa) pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda