Biodata Gus Azmi - Pemeran Film The Santri - Khoerulweb.com

Friday, September 20, 2019

Biodata Gus Azmi - Pemeran Film The Santri

Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor atau Gus Azmi merupakan santri Pesantren Nurul Qodim Kalikajar, Probolinggo, yang dipimpin oleh KH. Hafidzoel Hakim Noer. Ia menjadi pemeran utama dalam film The Santri.

 merupakan santri Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Biodata Gus Azmi - Pemeran Film The Santri
Bergabung dalam grup musik gambus Syubbanul Muslimin, Gus Azmi memiliki cukup berprestasi dalam dunia tarik suara dan musik islami Indonesia. Lagu lagu religinya mampu mengangkat dirinya menjadi idola baru selain Nissa Sabyan.

Karena ketenarannya, Gus Azmi memiliki banyak fans baik anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan, saat ini channel akun Youtube nya sudah diikuti oleh banyak pengikut karena kemerduan suaranya dalam lagu- lagu bernuansa shalawat. Beberapa yang sangat populer seperti Ya Ashiqal Mustafa, dendangan lagu dan suaranya cukup membuat hati kita teduh dan tenang. Suara merdu ditambah dengan wajah yang imut nan tampan membuat Gus Azmi Askandar menjadi terkenal.

Biodata Gus Azmi

The Santri adalah sebuah Film religi yang akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2019.
Film The Santri menceritakan tentang perjalanan para santri yang lahir dan besar di Indonesia, sampai perjalanan mereka ke Amerika Serikat.

Namun, film yang disutradari Livi Zeng ini menuai banyak pro dan kontra, bahkan banyak yang menyerukan pemboikotan film ini dengan berbagai macam alasan. Alasan pemboikotan dikarenakan beberapa bagian dari film ini tidak mencerminkan kehidupan santri yang sebenarnya.

Baca: Profil & Biodata Livi Zheng - Sutradara Film "The Santri"

Diantara yang disoal adalah adanya adegan pacaran antara santriwan da santriwati, pengiriman tumpeng oleh santri ke Gereja. Ada pula yang berkomentar tentang adanya pengaruh Liberal yang dapat merusak akidah.

Film ini sendiri mengambil lokasi syuting di Jawa Timur yakni di Jawa Timur, seperti pondok mambaus Sholihin, kota Gresik, Candi penataran, hutan maliran, sampai di Pendopo Kabupaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda